Kuliner

Snack Korea Terenak yang Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup!

Snack Korea Terenak

Korea-lover.com – Aduh, kalau ngobrolin soal camilan nggak ada habisnya ya. Selain makanan trandisional dan aneka hidangan berat, ada banyak sekali snack Korea terenak yang harus kamu coba. Nih, intip list camilan ala Korea yang wajib kamu rasakan setidaknya sekali seumur hidup.

List Snak Korea Terenak yang Wajib Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup

Nongshim Banana Kick

 

Snack Korea Terenak

Nongshim Banana Kick adalah salah satu snack Korea terenak dengan perpaduan cita rasa honey butter. Aromanya sangat manis dengan citarasa pisang yang dikombinasikan dengan berbagai bahan sehingga menghasilkan teksture yang begitu unik. Rasanya krispi di luar, tapi saat kamu gigit snack ini bakal empug banget.

Nongshim Octopus Flavored

Snack Korea Terenak

 

Yang ke-dua adalah Nongshim Octopus Flavored atau biasa disebut dengan Jagalchi. Sebenarnya ini adalah cemilan bercitarasa cumi-cumi dan kepopulerannya tidak diragukan lagi, apa lagi di Busan. Kalau kamu penyuka seafood, pastinya kamu bakal suka yang ini. Bentuknya juga lucu, seperti cumi-cumi sehingga yang menikmati snack ini merasa seperti makan Jagalchi.

Kkokkal Corn

Snack Korea Terenak

Kkokkal Corn menjadi salah satu snack terpopuler tahun lalu. Snack ini merupakan chiki classic yang bisa kamu nikmati dengan cara yang klasik pula. Jimpit saja dengan ujung jari sambil nonton drakor, kamu nggak bakal kerasa kalau sudah menghabiskan berbungkus-bungkus.

Shrimp Flavored Crackers

Snack Korea Terenak

Suka udang kan? Nih snack Korea terenak ini wajib kamu icip loh! Snack ini sudah lama jadi favorit orang Korea sejak awal diproduksi tahun 1971. Wah, sudah lama yah! Nah, katanya di setiap bungkus ini setara 4-5 udang yang dipakai. Pantesan rasanya sedep banget. Nah, orang Korea paling suka makan snack ini dengan soju. Ughh… kalau pas kumpul ma temen dan nonton film bakal seru banget ini.

Cheetos

Snack Korea Terenak

Sudah pada familiar dengan Cheeetos kan? Nggak nyangka yah kalau ternyata asalnya dari Korea Selatan. Snack ini sempat masuk dalam daftar 10 snack favorit tahun 2017 loh! Bahkan orang Korea suka banget sama semua variannya mulai dar yang spicy, BBQ hingga cheesy.

Nah, giamna nih? Sayangnya snack Korea terenak ini belum banyak tersedia di Indonesia. Kecuali cheetos ya! Kalau kalian mau terpaksa harus ke marketplace internasional ala Amazon atau Alibaba atau nitip orang-orang pebisnis justip. Atau mungkin kalian mau coba bisnis ini?

Leave a Reply

five × 2 =