Drakor

Siopsis Kill It Episode 6 – Orang yang Harus Kulindungi

Siopsis Kill It Episode 6

Korea-lover.com – Drama OCN memang selalu memuaskan penggemar untuk cerita bergenre thriller atau kriminal, salah satunya yaitu Kill It. Memasuki episode ke-6, drama yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Nana ini mulai menunjukkan teka-teki. Perlahan, orang-orang yang terlibat mulai menunjukkan taringnya. Di sisi lain, ketegangan pun semakin memuncak. Apalagi ketika para pendosa memberikan ancaman demi ambisinya. Nah, buat sahabat Korea Lover yang penasaran, yuk simak sinopsis Kill It episode 6.

Siopsis Kill It Episode 6

Sinopsis Kill It Episode 6 – Ketika Semakin Banyak yang Harus Kulindungi

Siopsis Kill It Episode 6

Kill It sendiri merupakan sebuah drama kriminal pembunuhan ayng penuh dengan teka-teki. Hingga pekan ketiga pun, mulai banyak kepingan puzzle yang bisa dijadikan sebagai petunjuk tetapi penonton tetap tidak bisa menebak penyebabnya di masa lalu.

Siopsis Kill It Episode 6

Pada episode ke-5 lalu diakhiri dengan ketegangan antara Do Hyun Jin, Kang Seul Gi dan Kim So Hyun. Ketiganya berkumpul di rumah Seul Gi karena Hyun Jin sudah tahu bahwa Seul Gi adalah saksi atas kematian kekasihnya yang dicari selama ini. Momen tersebut membuat Seul Gi mengingat kembali masa lalu yang menyesakkan dan menakutkan bagi dirinya. Untuk mencegah kesakitan yang semakin menjadi, Soo Hyun pun menghentikan interogasi Hyun Jin.

Siopsis Kill It Episode 6

Seiring dengan konflik diantara ketiga korban di masa lalu tersebut, konflik lain pun terjadi antara Soo Hyun dan Koo Hyun Woo. Sebagai pembunuh bayaran yang telah disewa untuk membalaskan dendam Koo Hyun Woo, Soo Hyun diancam jika tidak melakukan pembunuhan yang diinginkan oleh meraka. Sementara itu, pertarungan batin dalam diri Soo Hyun pun semakin membuatnya menjadi yang paling menderita.

Di satu sisi, Soo Hyun ingin mencari siapa jati dirinya sesungguhnya. Namun, di sisi lainnya dia ingin berhenti menjadi pembunuh. Kerumitan pun semakin terjadi ketika si pengancam mulai berusaha menyakiti Hyun Jin, Seul Gi dan ibu angkat Hyun Jin.

Siopsis Kill It Episode 6

Selain berfokus pada Soo Hyun, pada episode 6 ini Hyun Jin pun mulai mendekatkan diri dengan Seul Gi, menghiburnya sambil mencari tahu kejadiansaat kematian Min Hyuk secara perlahan. Di sini, penonton juga disuguhkan awal mulai pertemuan Seul Gi dan Soo Hyun.

Mirisnya, bisnis di masa lalu yang dilakukan oleh Do Jae Hwan dan Seo Won Suk yang membuat Soo Hyun dan Hyun Jin kecil menderita ketika di panti asuhan pun dimulai lagi. Mereka memanfaatkan anak-anak dari panti asuhan lain demi keuntungannya. Tapi, sampai sekarang pun penonton masih hanya bisa menebak bisnis apa yang sedang dijalankan. Mungkinkah obat-obatan atau hal lainnya.

Siopsis Kill It Episode 6

Menjelang episode berakhir, Soo Hyun pun mengingat sedikit kenangan masa kecilnya berkat foto yang dikirimkan oleh pengancam. Dari sini, Soo Hyun pun mulai mengetahui bahwa dia hanya dimanfaatkan. Soo Hyun dan Koo Hyun Woo pun saling mengancam. Bahkan, Koo Hyun Woo mulai mendekati Seul Gi karena dia juga merupakan salah satu orang berharga bagi Soo Hyun.

Sementara itu, Hyun Jin pun mulai mengetahui adanya kemungkinan bahwa Soo Hyun adalah pembunuh berantai yang dikejar selama ini setelah membandingkan wajahnya dengan gambar sketsa pembunuh. Episode 6 pun diakhiri dengan scene dimana Koo Hyun Woo berusaha menabrak Hyun Jin, sebagai salah satu orang berharga yang ingin dilindungi Soo Hyun. Mampukah Soo Hyun menyelamatkannya?

Leave a Reply

fourteen + eighteen =