Drakor

Sinopsis When The Devil Calls Your Name

Sinopsis When The Devil Calls Your Name

Korea-lover.com – Ini kayaknya sekarang sedang musim-musimnya drama fantasi ya. Kali ini kita bakal bahas sinopsis When The Devil Calls Your Name yang bakal tayang di tvN. Uniknya lagi drama ini dikemas lebih dark dari kebanyakan drama fantasi yang selalu ditekankan pada sisi romantis. Yuk, simak sinopsisnya.

Sinopsis When The Devil Calls Your Name

Judul: When The Devil Calls Your Name (Judul Literal)
Sutradara: Min Jin Ki
Penulis: Go Nae Ri dan Noh Hye Young
Stasiun tv: tvN
Tanggal Rilis: 31 Juli 2019

Daftar Pemain When The Devil Calls Your Name

Jung Kyoung Ho berperan sebagai Ha Rib
Park Sung Woong berperan sebagai setan Ryu atau Mo Tae Kang
Lee Seol berperan sebagai Kim Yi Kyung
Lee El berperan sebagai Ji Seo Young
Kim Hyung Mook berperan sebagai Lee Choong Ryeol
Kim Won Hae berperan sebagai Kong Soo Rae
Oh Eui Sik berperan sebagai Kang Ha
Yoon Kyung Ho berperan sebagai sekertaris Mo Tae Kang
Son Ji Hyun berperan sebagai Dong Hee
Song Kang berperan sebagai Ruka
Choi Yoo Song berperan sebagai Ye Sun A

Drama ini tidak seperti kebanyakan drama fantasi lainnya yang selalu melibatkan malaikat cantik atau tampan. Kali ini penulis ingin lebih mengulas sisi setan yang kerap dinomer duakan dalam sejumlah drama fantasi.

Ha Rib adalah seorang penulis lagu terkenal. Lagu-lagunya selalu menduduki puncak tangga lagu sehingga tidak heran kalau pria ini dilimpahi kekayaan, martabat dan pastinya ia menyimpan rahasia.

Rahasia lagunya yang populer ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan ia menjual nyawanya pada iblis. Iblis tersebut dulunya merupakan seorang aktor terkenal bernama Mo Tae Kang.

Suatu hari, kontrak Ha Rib dengan iblis ini hampir habis namun kemudian ia menyadari kalau kesuksesannya sebenarnya adalah hasil dari pencurian nyawa dan bakat Lee Kyung. Menyadari hal ini, Ha Rib berusaha keras mengembalikan hidupnya sendiri, Lee Kyung dan juga lainnya. Dari sinilah Ha Rib menyadari betapa makna kehidupan.
Hmmm… bagaimana menurut kalian? Sebenarnya not too bad lah untuk kelas drama fantasi. Selanjutnya tinggal lihat jalan cerita dan akting para aktornya. Semoga tidak mengecewakan.

For your information nih Sobat K-Lovers, drama series ini terinspirasi dari “Faust” karya Wolfgang von Goethe. Keren ya! Script readingnya sendiri juga sudah dilakukan sejak bulan Maret 2019 lalu! Buat kalian yang penasaran bisa simak teasernya berikut!

Note: sejumlah drama fantasi lainnya yang layak tonton ada Goblin, Gu Mi Ho dan Hwayugi. Jangan lupa jabanin sinopsisnya yah!

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

sixteen − eight =