Drakor

Sinopsis When the Camellia Blooms – Kisah Cinta Segi Empat Seorang Ibu Tunggal

Korea-lover.com – Salah satu ciri khas drama Korea adalah cerita cinta yang ada di dalamnya meskipun saat ini banyak drama yang mengusung genre action, horor maupun kasus korupsi.Nah, bagi Anda yang bosan dengan kisah cinta rumit dan menegangkan bisa beralih ke drama romance comedy. Selain menyuguhkan kisah cinta ringan, penonton tentu akan lebih sering tertawa melihat setiap adegan lucu di dalamnya. Sebagai salah satu drama komedi yang paling ditunggu, yuk simak sinopsis When the Camellia Blooms berikut ini.

When the Camellia Blooms – Kisah Cinta Segi Empat Seorang Ibu Tunggal

Sinopsis When the Camellia Bloom

Judul                     : When the Camellia Blooms (Dongbaekkkot Pil Mooryeob)
Penulis                 : Im Sang Choon
Sutradara            : Cha Young Hoon
Jumlah Episode : 32
Tanggal Rilis        : 18 September 2019

Daftar Pemain When the Camelia Blooms

  • Gong Hyo Jin sebagai Dong Baek
  • Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik
  • Kim Ji Suk sebagai Kang Jong Ryeol
  • Ji E Suu sebagai Jessica
  • Oh Jung Se sebagai No Kyu Tae
  • Yum Hye Ran sebagai Hong Ja Young
  • Son Dam Bi sebagai Hyang Mi
  • Kim Kang Hoon sebagai Pil Goo
  • Ko Du Shim sebagai Deok Soon
  • Kim Sun Young sebagai Park Chan Sook
  • Kim Dong Hyun sebagai Song Jin Bae
  • Jeon Bae Su sebagai Kapten Byun
  • Kim Mi Hwa sebagai Kim Jae Young
  • Kim Mo A sebagai Yang Seung Hee
  • Kee Sang Yi sebagai Yang Seung Yeob
  • Lee Sun Hee sebagai Jang Gwi Ryun

When the Camellia Blooms merupakan sebuah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan seputar kehidupan cinta ibu tunggal bernama Dong Baek. Dong Baek sendiri adalah sosok perempuan cantik dengan hati yang hangat sehingga tidak mengherankan jika banyak lelaki tertarik terhadapnya. Bukan sekedar kisah cinta biasa, dalam drama ini akan ditunjukkan bagaimana perasaan cinta yang kuat, realistis dan penuh perjuangan.

When the Camellia Bloom

Drama yang rencananya akan ditayangkan pada stasiun TV KBS ini menggaet ratu romance Gong Hyo Jin dengan aktor tampan yang baru saja menyelesaikan wamil Kang Ha Neul. Gong Hyo Jin berperan sebagai Dong Baek, wanita yang menjadi ibu tunggal dari seorang anak laki-laki berusia 8 tahun. Dong Baek adalah seorang pemilik bar bernama Camellia yang berparas cantik dan berhati lembut. Karakternya tersebut membuatnya terjebak dengan 3 pria berkarakter beda yaitu god man, bad man dan cheap man.

Sementara itu, Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Sik, seorang polisi patroli muda dan merupakan tetangga Dong Baek. Yong Sik termasuk salah satu pria yang menjatuhkan hatinya pada gadis yatim paitu tersebut. Polisi mudahini memiliki karakter yang polos dan sederhana dimana ia percaya bahwasannya banyak hal yang bisa terjadi karena cinta. Meski begitu, Yong Sik termasuk sosok pria yang tidak mudah melepaskan tambatan hatinya.

Beberapa teaser yang telah dirilis menyuguhkan berbagai momen kedekatan antara Dong Baek maupun Yong Sik.Melalui teaser ini, penonton juga melihat banyak mimik muka polos dan menggemaskan yang dibawakan oleh Kang Ha Neul.

When the Camellia Bloom

Melihat dari ulasan di atas, sepertinya drama ini akan lebih berfokus pada kisah noona romance. Meski begitu, jarak umur diantara keduanya tidak akan terlihat apalagi menilik penampilan Kang Ha Neul yang semakin manly setelah wamil.

Drama When the Camellia Blooms ini akan menjadi comeback Gong Hyo Jin maupun Kang Ha Neul setelah drama terakhirnya di tahun 2016.Pada drama terakhirnya Jealousy Incarnate, Gong Hyo Jin berhasil meraih penghargaan Top Excellence Award dalam kategori drama Komedi Romantis sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas perannya. Sementara Kang Ha Neul, drama ini menjadi penampilan perdananya kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pemuda Korea Selatan.

When the Camellia Blooms

Melihat dari ulasan singkat di atas tentunya sahabat Korea Lovers semakin penasaran dan tidak sabar lagi dengan drama When the Camellia Blooms. Drama ini akan menggantikan slot drama Justice yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22 KST.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twelve + 15 =