Drakor

Sinopsis Welcome 2 Life – Kisah Kehidupan Ganda dalam Satu Raga

Welcome 2 Life akan jadi debut pertama Rain setelah lama vakum di dunia drama.

Korea-lover.com – Sukses dalam karir bermusik maupun akting menjadikan nama Bi Rain semakin melambung di industri hiburan Korea. Bahkan sosoknya yang multitalent membuat para idol junior menjadikannya sebagai role model atau idola mereka. Setelah sukses bermain dalam filmRace to Freedom Uhm Bok Dong, kali ini Rain pun kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Welcome 2 Life. Seperti apa perannya kali ini? yuk simak selengkapnya Sinopsis welcome 2 Life berikut ini.

Sinopsis welcome 2 Life – Kisah Kehidupan Ganda dalam Satu Raga

Rain berperan sebagai Lee Jae Sang
Rain berperan sebagai Lee Jae Sang

Judul                    : Welcome 2 Life

Penulis                 : Yoo Hee Gyeong

Sutradara            : Kim Keun Hong

Tanggal Rilis        : 29 Juli 2019

Saluran TV           : MBC

Daftar Pemain Welcome 2 Life

Sinopsis welcome 2 Life
Lim Ji Yeon berperan sebagai Ra Shi On
  • Rain berperan sebagai Lee Jae Sang
  • Lim Ji Yeon berperan sebagai Ra Shi On
  • Kwak Si Yang berperan sebagai Koo Dong Taek
  • Son Byung Ho berperan sebagai Jang Do Sik
  • Park Won Sang berperan sebagai Oh Seok Joon
  • Han Sang Jin berperan sebagai Kang Yoon Ki
  • Park Shin Ah berperan sebagai Ha Min Hee
  • Kim Joong Ki berperan sebagai Park Ki Beom
  • Im Sung Jae berperan sebagai Yang Go Woon
  • Hong Jin Gi berperan sebagai Moon Ji Ho
  • Jang So Yeon berperan sebagai Bang Young Sook
  • Phillip Choi berperan sebagai Min Sung Jin

Welcome 2 Life merupakan drama bergenre fantasi yang mengisahkan kehidupan paralel dua dunia. Berbeda dengan drama W dimana meskipun mereka hidup di dua dunia tetapi memiliki peran sama, dalam drama ini peran pemain di kedua kehidupan tersebut berbeda. Peran yang dimaksud disini adalah pekerjaan dan juga karakternya.

Kwak Si Yang Bermain Welcome 2 Life
Kwak Si Yang berperan sebagai Koo Dong Taek

Drama welcome 2 Life ini berfokus pada kehidupan Lee Jae Sang yang diperankan oleh Bi Rain. Jae Sang merupakan sosok pengacara ternama yang berasal dari firma hukum terkemuka dan terbesar Korea JK Law Firm. Jae Sang sendiri dikenal sebagai pengacara cerdas dengan berbagai ide brilian. Sayangnya dia menggunakan kecerdasan tersebut untuk menang dengan cara apapun demi keuntungan pribadinya. Suatu hari Jae Sung pun mengalami kecelakaan lalu lintas misterius yang menyeretnya ke kehidupan berbeda.

Dalam kehidupan keduanya ini Jae Sang menemukan dirinya bekerja sebagai seorang jaksa, sebuah profesi yang berlawanan dalam kehidupan lainnya. Tak hanya itu, kehidupan percintaannya juga jauh berbeda dengan kehidupan awalnya. Kisah romansa Jae Sang di kehidupan kedua ini berjalan mulus dimana dia hidup bahagia bersama wanita yang sudah menjadi mantannya di kehidupan lainnya, Ra Shi On.

Sosok Ra Shi On ini diperangkan oleh Lim Ji Yeon. Dalam kehidupan nyata, Ra Shi On merupakan mantan kekasih Jae Sang yang sudah putus 10 tahun lalu. Ra Shi On adalah seorang detectif yang selalu bertindak tanpa berpikir. Meskipun begitu, Shi On adalah sosok yang hangat dan baik. Dalam kehidupan kedua ini, Ra Shi On menjadi istri Jae Sang yang selalu mendukung pekerjaan Jae Sang. Bahkan, mereka pun membentuk tim investigasi bersama dalam menyelesaikan sebuah kasus. Di sini, Shi On memiliki karakter yang ceria, energik dan optimis.

Selain kedua tokoh utama tersebut, sosok lain yang turut meramaikan drama Welcome 2 Life yaitu Kwak Si Yang. Kwak Si Yang berperan sebagai Goo Dong Taek yang merupakan senior dan partner kepercayaan Ra Shi On di kepolisian. Meskipun dikenal sebagai sosok yang tegas di kepolisian, Goo Dong memiliki hati yang lembut.

Melihat dari cerita di atas, drama Welcome 2 Life mampu menghadirkan kisah baru yang lebih segar. Nantinya penonton pun bakal dibuat bertanya-tanya seperti apa ending dari kisah cinta mereka. Apakah berjalan mulus seperti pada kehidupan keduanya?

Nah, buat Anda yang penasaran jangan lupa saksikan drama Welcome 2 Life di stasiun TV MBC tanggal 29 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa dimana setiap hari ada 2 episode dengan durasi masing-masing 35 menit.

Leave a Reply