Drakor

Sinopsis Vagabond – Perjuangan Mengungkap Konspirasi Politik

Sinopsis Vagabond

Korea-lover.com – Berbicara drama Korea memang tidak akan ada habisnya dimana setiap bulan selalu muncul drama-drama baru yang menarik. Nah, salah satunya yang paling ditunggu-tunggu sejak akhir tahun lalu yaitu Vagabond. Meskipun sempat ditunda cukup lama, akhirnya drama Korea bergenre politik dan laga ini mengumumkan tanggal resmi penayangan episode perdananya dan sudah tayang loh.Yuk, intip dulu sinopsis Vagabond berikut ini.

Sinopsis Vagabond

Sinopsis Vagabond – Mengungkap Kebenaran dibalik Tragedi Kecelakaan Pesawat

Judul                     : Vagabond
Penulis Naskah : Jung Kyung Soon dan Jang Young Cheol
Sutradara            : Yu In Suk
Jumlah Episode : 32
Tanggal Rilis        : 20 September 2019

Daftar Pemain Drama Vagabond

  • Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Gun
  • Bae Suzy sebagai Go Hae Ri
  • Shin Sung Rok sebagai Ki Tae Woong
  • Baek Yoon Sik sebagai Jung Kook Pyo (Presiden)
  • Moon Sung Geun sebagai Hong Soon Jo (Perdana Menteri)
  • Kim Min Jong sebagai Yoon Han Ki
  • Lee Ki Young sebagai Kang Joo Cheong
  • Hwang Bo Ra sebagai Kong Hwa Seok
  • Moon Jeong Hee sebagai Jessica Lee
  • Jeong Man Sik sebagai Min Jae Sik
  • Lee Kyoung Young sebagai Edward Park

Drama Vagabond bercerita tentang perjuangan Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) yang bekerjasama dengan Go Hae Ri (Bae Suzy) dalam mencari tahu sebuah kebenaran dibalik terjadinya kecelakaan pesawat. Perjuangan ini dimulai ketika Dal Geun ingin mencari tahu penyebab kecelakaan yang menewaskan keponakannya, namun mereka akhirnya mulai mengetahui bahwa ada konspirasi politik yang bersembunyi di belakang kejadian tersebut. Konspirasi ini menyangkut sebuah korupsi negara.

Vagabond  Lee Seung Gi

Cha Dal Geun merupakan seorang stunt man yang sangat mencintai Jackie Chan hingga cita-citanya pun ingin menjadi aktor laga terkenal di dunia layaknya sang idola. Dal Geun juga merupakan pemilik sabuk hitam dari berbagai jenis bela diri sehingga tidak mengherankan jika sosoknya pandai berkelahi. Suatu ketika, Dal Geun menaiki sebuah pesawat bersama dengan keponakannya. Naasnya, pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang, termasuk keponakannya. Sebagai salah satu korban yang bertahan hidup, dia pun mulai mencari tahu penyebab kecelakaan tersebut.

Vagabond Suzy

Semantara Go Hae Ri adalah anggota NIS (Nationall Intellegence Service), tepatnya seorang petugas negara pada level 7. Pekerjaan ini pun diambilnya untuk menghidupi keluarga setelah ayahnya yang berprofesi sebagai marinir meninggal akibat sebuah operasi. Pada awalnya, Hae Ri berencana menjadi anggota putih dimana pekerjaannya bisa dilakukan secara terang-terangan. Namun, pada akhirnya dia bekerja sebagai agen hitam yaitu agen yang ditugaskan sebagai mata-mata sehingga setiap menangani kasus harus menyembunyikan identitas aslinya.

Ketika kecelakaan pesawat yang dialami oleh Dal Geun terjadi, Hae Ri sedang bertugas di Maroko bersama dengan anggota lainnya. seiring berjalannya waktu, Dal Geun dan Hae Ri pun bekerjasama dalam mencari kebenaran tragedi kecelakaan pesawat serta korupsi negara yang terjadi.

Sinopsis Vagabond

Hingga saat ini, pihak rumah produksi sudah merilis 3 teaser dimana setiap teaser menampilkan adegan laga yang intens dan membahayakan setiap pemain. Dalam teaser tersebut bisa dilihat terjadinya pertempuran serta penembakan dimana-mana. Selain itu, sangat jelas terlihat ekspesi balas dendam dari sang tokoh utama Dal Geun.

Drama ini akan menjadi kerjasama kedua antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy setelah drama Gu Family Book pada tahun 2013. So, tidak perlu ragu lagi tentang bagaimana chemistry keduanya. Tidak hanya menyuhkan berbagai aksi laga, drama Vagabond juga dibumbui dengan sedikit cerita melodrama di dalamnya.

Drama yang memerlukan biaya produksi sebesar 25 milian won ini tidak hanya mengambil latar setting di Korea tetapi juga melakukan syuting di Maroko hingga Portugal. Sebelum menentukan tanggal penayangan resminya, drama yang diproduksi oleh Celltrion Entertainment ini mengalami beberapa kali penundaan tanggal rilis. Meski begitu, drama action ini wajib untuk ditonton karena memberikan alur yang kuat dengan beragam aksi menakjubkan.

Demikian tadi sinopsis Vagabond yang bisa dijadikan gambaran singkat. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada saluran TV SBS pada tanggal 20 September 2019. Drama pengganti slot Doctor John ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 22.00 KST.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

1 × two =