Drakor

Sinopsis Drama “The Item”, Comeback Perdana Joo Ji Hoon Ke Layar Kaca Setelah Lama Vakum

drama "The Item"

Korea-lover.com – Yang dulu ngikutin drama “Princess Hour” pasti kangen dengan Joo Ji Hoon tampil di layar kaca. Hmm… iya kita sudah lama tidak dengar debutnya 4 tahun belakangan sebelum “Along with the Gods” tahun 2018 lalu. Tidak menyangka ya, paskah masa sulitnya terjerat kasus narkoba, akhirnya Jo Ji Hoon bangkit dengan drama “The Item”.

Sinopsis Drama “The Item” yang Bakal Tayang Di MBC

Drama The Item
Official Poster

Cerita singkat drama ini bermula dari dua orang yang memutar nasib demi membuka rahasia kekuatan supernatural. Di sini, Joo Ji Hoon bakal berperan sebagai Kang Gon seorang jaksa yang melawan korupsi di dalam lembaga internalnya di kantor kejaksaan Seoul.

drama The Item
Official Poster

Lawan main Jo Ji Hoon di sini adalah Jin Se Yeon (sebagai Shin So Young), seorang criminal profiler yang bekerja di Seoul Metropolitan Police Agency. Talennya tidak usah diragukan lagi di sini dalam hal mencium skandal kriminal.

Drama The Item
Official Poster

Tokoh jahat dalam drama “The Item” ini akan ada Kim Kang Woo, seorang wakil presiden Hwa Won Group. Karakter sosiopat dan rakusnya membuatnya disegani.

Pastinya drama ini diberi sentuhan fantasi dan action. Rupanya hal inilah yang menjadi alasan kenapa Jo Ji Hoon memilih drama ini sebagai comeback perdananya di layar kaca.

“Kang Gon adalah seorang jaksa yang mandiri dan kuat. Ia berperang demi keadilan dan ia selalu menghadapi masalah karena hal ini. Namun demikian, hal ini tidak membuat ia menyerah. Karakter ini membuat saya tertarik karena ia merupakan orang yang tanggungjawab.”

Tidak hanya itu, menurut Joo Ji Hoon sendiri, topik yang fresh dan taburan visual efek membuat drama ini berbeda. Terlebih lagi konten tentang keadilan yang berhubungan dengan keadilah dan cinta kepada keluarga.

Bagaimana Tanggapan Pribadi Joo Ji Hoon Dengan Perannya?

Karena drama ini membutuhkan kreativitas, plus diberikan bumbu-bumbu fantasi Joo Ji Hoon kerap bertemu dengan sutradara untuk membicarakan script-nya.

“Saya harus bertemu dengan sutradara sesering mungkin untuk mendiskusikan skrip dan juga berbagai scene serta karakter saya. Melalui process ini, saya bisa mendapatkan ide lengkap bagaimana cara menggambarkan karakter saya di setiap adegan.”

Hmmm. semoga sukses ya Oppa Joo Ji Hoon. Sepertinya dia mencoba mencitrakan diri sedikit berbeda dengan memilih drama dan film action sebagai comeback perdananya. Terbukti dari film Along with teh Gods dan kali ini drama ‘The Item’ yang juga bertema blockbuster.

Leave a Reply

four + 1 =