Drakor

Sinopsis Secret – Menggenggam Satu Sama Lain untuk Mencari Kebahagiaan

Korea-lover.com – Sukses dengan perannya yang cenderung serius, kini Park Hae Jin kembali ke layar kaca dengan karakter berbeda. Bahkan, si doi mengatakan bahwa ini adalah projek pertama dia bermain dalam komedi romantis. Kira-kira seperti apa tokoh humorisnya nanti? Yuk, simak sinopsis Secret selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Secret

Sinopsis Secret – Romantic Comedy and Healing Drama

Judul               : Secret

Sutradara         : Oh Jong Rok

Penulis             : Lee Sun Young

Daftar Pemain Secret

  • Pak Hae Jin sebagai Kang San Hyuk
  • Jo Bo Ah sebagai Jung Young Jae
  • Ryu Seung Soo sebagai Bong Dae Yong
  • Jung Yeon Joo sebagai Oh Bo Mi
  • Lee Do Kyung sebagai Choi Jung Mok
  • Lee Si Hoon sebagai Park Hyung Soo

Secret merupakan sebuah drama komedi romentis yang mengusung realita kehidupan. Secara garis besarnya, Secret menceritakan sekumpulan orang dengan memori masa lalu yang tidak membahagiakan sehingga mereka saling berkumpul dengan keinginan kuat melakukan healing dan mencari arti kebahagiaan sesungguhnya. Mereka semua berkumpul di sebuah tempat yang disebut “forest”. Tak hanya mencari kebahagiaan, mereka juga belajar membuka diri untuk bisa menerima dan mencintai diri sendiri maupun orang lain.

Sinopsis Secret

Drama garapan penulis Lee Sun Young dan sutradara Oh Jong Rok ini diperankan oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah sebagai lead roles. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang petugas penyelamat 119 yang gagah dan tampan. Mereka terbang menggunakan helicopter dari satu tempat ke tempat lain untuk menyelamatkan banyak orang. Dalam pekerjaannya, San Hyuk merupakan tokoh perfeksionis dengan insting kuat dan pemikiran tajam. Namun, berlawanan dengan hal itu, sosoknya menjalani hidup tanpa ada memori masa kecil.

Sementara itu, lawan mainnya Park Hae Jin ada Jo Bo Ah yang berperan sebagai Jung Young Jae. Young Jae merupakan seorang residen bedah di salah satu RS universitas ternama Korea. Dokter muda ini memiliki kepribadian dengan keyakinan tinggi dan selalau menunjukkan ketertarikan maupun antusias terhadap apapun.

Sinopsis Secret

Dilihat dari gambaran kedua karakter tersebut, Park Hae Jin memerankan tokoh berbeda daripada karakternya selama ini. Oleh karena itu, dari drama ini sahabat Kore Lover akan melihat banyak mimik baru dari Park Hae Jin. Apalagi mengingat drama ini ada unsur komedinya.

Tak hanya itu, bau-baunya nih kedua pemeran utama tersebut bakal bertemu saat di rumah sakit, bisa jadi karena mengantarkan korbannya atau karena Kang San Hyuk sendiri yang terluka setelah berjuang menjadi petugas pemadam kebakaran. Berdasarkan pernyataan yang pernah disampaikan bintang Cheese In the Trap tersebut, dalam drama ini bakalan banyak percekcokan romantis antara kedua pemeran tersebut. Yah, mungkin bakalan berakhir jadi cinta.

Selain fokus pada masalah percintaan, drama ini juga dinilai banyak mengajarkan arti hidup yang sesungguhnya kepada para penonton. Bahkan, penonton akan dibuat emosional oleh setiap adegan yang ada. Selain itu, banyak adegan mengharukan dalam pertarungan San Hyuk menyelamatkan banyak nyawa.

Drama ini rencananya bakal dirilis pertengan kedua tahun 2019. Saat ini semua kru dan para pemainnya masih dalam tahap syuting sejak 8 Maret lalu. Kemungkinan besar drama ini akan ditayangkan di TV Chosun.

Nah, buat fans Park Hae Jin yang ingin melihat terbarunya wajib banget ya nonton ini drama. Apalagi, pasangannya adalah Jo Bo Ah yang sangat cocok memerankan karakter banyak omong, terutama dalam masalah debat.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

seven − 4 =