Drakor

Sinopsis Nobody Knows – Menguak Kasus Pembunuhan Berantai Setelah 19 Tahun

Sinopsis Nobody Knows

Korea-lover.com – Drama terbaru Nobody Knows sebenarnya sudah ditayangkan sejak 2 Maret 2020 lalu. Tapi tidak ada salahnya kalau kali ini kita mengupas sedikit sinopsis Nobody Knows nih. Drama ini bergenre thriller yang cocok banget buat kalian penggemar drama mendebarkan. Nah, kira-kira siapa saja yang main dalam drama ini?

Sekilas Tentang Drakor Nobody Knows

Dibintangi Bintang Papan Atas

Ada yang pernah nonton SKY Castle 2018? Nah, drama ini dibintangi salah satu pemainnya, yaitu Kim Seo Hyung. Tahu sendiri kan kalau drama ini memiliki rating tinggi 23,78%? Di SKY Castle, King Seo Hyung berhasil memukau penonton dengan memerankan seorang tutor yang bernama Kim Joo Young. Selain SKY Castle, ia juga bermain di Come And Hug Me (2018), Assembly (2015) dan masih banyak lagi.

Ada lagi Ryu Deok Hwan merupakan aktor kawakan ternama yang mengawali debutnya pada tahun 1999. Sejumlah judul yang ia bintangi antara lain Special Labor Inspector Mr. Jo (2019), Faith (2012), Quiz From God: Reboot (2018) sampai People Of The Water Flower Village.

Nah, dua kombinasi bintang besar ini, dijamin drama ini sangat pas dan menjanjikan.

Sinopsis No Body Knows

Cerita ini bermula dari seorang detektif bernama Cha Young Jin (Kim Seo Hyung). 19 tahun lalu, ia kehilangan seorang teman dekat karena dibunuh oleh pembunuh berantai. Karena inilah ia bekerja di Divisi Kejahatan dan Kekerasan. Ia bertekad ingin menangkap pembunuh berantai ini menggunakan tangannya sendiri.

Suatu hari, Cha Young Jin akhirnya dipertemukan dengan anak lelaki bernama Go Eun Ho yang diperankan oleh Ahn Ji Ho. Ia tinggal di apartmen yang sama dengan Cha Young Jin.

Pada suatu hari, Cha Young Jin berhasil menghindarkan ibu Go Eun Ho dari serangan misterius sehingga wanita ini menyebutnya seorang pahlawan. Karena ini, Go Eun Ho menjadi teman dekat Cha Young Jin dan hasrat ingin menjadi seorang detektif pun juga tumbuh.

Di lain hari, kejadian misterius pun menimpa pada Go Eun Ho sehingga hal ini mengingatkan Cha Young Jin ke masa lalu. Ia pun akhirnya dipenuhi rasa penyesalan karena tidak berhasil melindungi temannya. Dan kali ini ia tidak ingin kembali melakukan hal yang sama.

Kehadiran tokoh lain seperti Lee Seon Woo, guru Go Eun Ho, Baek Sang Hoo yang misterius semakin membuat kasus ini menemui titik terang.

Wah, kira-kira kelanjutannya bagaimana ya? Jangan lupa saksikan drama ini karena sudah ditayangkan di SBS sejak 2 Maret 2020 vetiap Senin dan Selasa.

sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eleven − two =