Drakor

Sinopsis My Prettiest Daughter In The World – Kisah 3 Gadis Cantik Dibesarkan Dalam Keluarga Sederhana

Sinopsis My Prettiest Daughter In The World

Korea-lover.com – Kalau di lihat dari judulnya, My Prettiest Daughter In The World bertemakan keluarga. Drama ini rencananya bakal tayang bulan Maret 2019 di bawah naungan stasiun KBS2. Yuk, intip Sinopsis My Prettiest Daughter In The World!

Sinopsis My Prettiest Daughter In The World

Sutradara: Kim Jong Chang
Penulis: Jo Jung Sun
Stasiun TV: KBS 2
Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu (Bulan Maret 2019)

Daftar Pemain:

Kim So Yeon berperan sebagai Kang Mi Ri
Hong Jong Hyun berperan sebagai Han Tae Joo
Yoo Sun berperan sebagai Kang Mi Sun
Kim Ha Kyung berperan sebagai Kang Mi Hye
Ki Tae Young berperan sebagai Kim Woo Jin

Drama ini berkisah tentang 4 wanita dalam sebuah keluarga. Park Sun Ja adalah seorang wanita yang memiliki tiga anak bernama Mi Sun (diperankan oleh Yoo Sun), Mi Ri (diperankan oleh Kim So Yeon) dan terakhir Mi Hye (diperankan oleh Kim Ha Kyung. Sambil membesarkan anaknya, wanita ini memiliki bisnis restauran. Meskipun pada akhirnya tiga putrinya sudah tumbuh dewasa, Park Sun Ja masih saja membuka restauran.

Di dalam drama ini, masing-masing gadis cantik yang dibesarkan oleh Park Sun Ja punya kisah kehidupan sendiri-sendiri. Seperti misalnya putri pertama, Mi Sun. Ia telah berkeluarga dan punya seorang putri. Ia merupakan wanita yang selalu sibuk namun masih berusaha merawat keluarganya.

Kemudian putri ke-dua Mi Ri merupakan wanita tangguh yang sangat peduli dengan ibunya. Ia sangat percaya diri dan sangat pandai dalam menjalankan pekerjaannya. Mi Ri pun rupanya mempunyai hubungan romantis dengan rekan kerjanya si Tae Joo (diperankan oleh Hong Jong Hyun). Ia merupakan putra terakhir pemilik perusahaan tempat Mi Ri bekerja.

Sementara itu Mi Hye adalah seorang yang pandai menulis. Bahkan ia dianggap sebagai novelis berbakat. Sayangnya nasib baik kurang berpihak kepadanya. Ia pun akhirnya membantu ibunya di restauran.

Leave a Reply