Drakor

Sinopsis My Fellow Citizens – Choi Si Won (SUJU) Bakal Jadi Penipu Kelas Berat

Sinopsis My Fellow Citizens

Korea-lover.com – Akhirnya kita bakal lihat aksi Choi Si Won di layar kaca. Kali ini Mimin bakal bahas Sinopsis My Fellow Citizens yang kabarnya bakal mulai tayang 25 Maret 2019.

My Fellow Citizens akan diperankan sejumlah artis terkenal. Film yang disutradari oleh Kim Jung Hyun dan ditulis oleh Han Jung Hoon ini akan tayang setiap Senin dan Selasa menggantikan slot “My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment. Sementara itu, script reading sudah dilakukan sejak bulan Desember tahun lalu di Gangchon, provinsi Gyeonggi. Siapa saja sih yang bakal ikutan main?

Daftar Pemain My Fellow Citizens

  • Choi Si Won berperan sebagai Yang Jung Kook
  • Lee Yoo Young berperan sebagai Kim Mi Young
  • Kim Min Jung berperan sebagai Park Hoo Ja
  • Tae In Ho berperan sebagai Han Sang Jin
  • Kim Eui Sung berperan sebagai Kim Joo Myung
  • Yang Dong Geun
  • Jun Suk Ho
  • Kim Jong Goo
  • Gil Hae Yeon

Sinopsis My Fellow Citizens

Drama komedi ini bermula dari seorang penipu kelas berat bernama Yang Jung Kook (Choi si Won) yang merasa dibodohi karena uang untuk menikahi sang pacar dibawa kabur olehnya. Karena merasa tertipu, kehilangan dan sangat marah, ia akhirnya pergi ke sebuah tempat untuk minum.

Di sana ia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young) yang sedang kalut karena kebiasaan selingkuh pacarnya. Akhirnya, kedua orang ini pun saling berbicara dan Yang Jung Kook pun bercerita pada Kim Mi Young bahwa ia adalah seorang pebisnis. Di sisi lain, wanita ini justru bercerita kalau ia bekerja untuk sebuah perusahaan, faktanya ia adalah seorang detektif.

Seiring berjalannya waktu dan saling merasa nyaman, keduanya akhirnya terlibat hubungan romantis hingga kemudian memutuskan untuk menikah. Namun, suatu hari bak petir di siang bolong, Kim Mi Young mengakui identitasnya di dalam mobil setelah pernikahan bahwa ia adalah detektif.

Selain mereka berdua, ada lagi tokoh misterius bernama Park Hoo Ja (Kim Min Jung) yang bekerja sebagai pemberi pinjaman bisnis. Bisnis yang ia jalankan ini merupakan warisan ayahnya dan ia hanya perlu melanjutkan. Suatu ketika, ayahnya ditipu oleh Yang Jung Kook sehingga hal ini membuat Park Hoo Ja memeras dan memfitnah lelaki ini agar mau terlibat urusan politik.

Wah, rumit juga ya mengingat istri Yang Jung Kook adalah seorang detektif dan disisi lain pria ini harus membayar dosanya pada Park Hoo Ja. Bagamana kisah lanjutan mereka bertiga?

Sumber: (1)

Leave a Reply

fourteen − eight =