Drakor

Sinopsis Mung Bean Flower – Pertarungan Saudara Tiri Dari Dua Sudut Pandang Berbeda

Sinopsis Mung Bean Flower

Korea-lover.com – Pertarungan antar saudara dalam drama Korea memang sudah menjadi hal biasa. Apalagi jika untuk memperebutkan kekuasaan. Namun, kali ini Mung Bean Flower mengangkat kisah berbeda. bukan karena kekuasaan. Lantas, mengapa mereka harus saling melawan? Yuk, simak jawabannya berikut ini.

Sinopsis Mung Bean Flower – Pertarungan Saudara Tiri Dari Dua Sudut Pandang Berbeda

Sinopsis Mung Bean Flower

Judul               : Mung Bean Flower

Penulis             : Jung Hyun Min

Sutradara         : Shin Kyung Soo

Tanggal Rilis   : 26 April 2019

Chanel             : SBS

Daftar Pemain Mung Bean Flower

  • Jo Jung Suk sebagai Baek Yi Kang
  • Yoon Shi Yoon sebagai Baek Yi Hyun
  • Song Ja In sebagai Han Ye Ri
  • Choi Moo Sung sebagai Jeon Bung Jun
  • Park Hyuk Kwon sebagai Baek Ga
  • Min Sung Wook sebagai Choi Kyung Seon

Mung Bean Flower merupakan sebiah drama sejarah yang bercerita tentang masa revolusi petani Donghak. Drama ini sendiri menggunakan latar cerita tahun 1894 sampai 1985 di wilayah Mung Bean dekat kota Gongju. Drama ini juga turut menghadirkan cerita masa penindasan Jepang dan Joseon di masa lalu.

Sinopsis Mung Bean Flower

Selain berfokus pada kisah perjuangan para petani, salah satu ketertarikan dalam drama ini adalah terlibatnya dua saudara tiri dengan peran bertolak belakang. Keduanya merupakan Baek Yi Kang dan Baek Yi Hyun, saudara beda Ibu. Salah satu dari mereka membela petani dan satunya lagi merupakan anggota pasukan sekutu penindasan.

Dalam drama saeguk ini, kedua saudara tiri diperankan oleh Jo Jung Suk (Baek Yi Kang) dan Yoon Shi Yoon (Baek Yi Hyun). Tak hanya kedudukan mereka yang berbeda, watak dan karakter mereka juga berbeda. Yi Kang merupakan putra pertama yang terlahir di luar nikah. Latar belakang ibunya berasal dari kelas sosial rendah membuat orang lain memandangnya rendah. Sedangkan Yi Hyun merupakan adiknya dengan sosok tampan, cerdas dan sopan.

Sinopsis Mung Bean Flower

Selain kedua bersaudara tersebut, sosok lain yang turut memeriahkan drama Mung Bean Flower yaitu Song Ja In (Han Ye Ri). Ye Ri merupakan sosok yang karismatik dan memiliki pembawaan tenang. Dia merupakan pedagang dan pemilik penginapan di provinsi Jeolla. Sosoknya berperan penting dalam perekonomian di wilayah tersebut.

Melihat dari sinospis di atas, sepertinya drama Mung Bean Flower bakal memberikan alur cerita saeguk berbeda. bukan berfokus pada perebutan kekuasaan sang ayah atau raja tetapi lebih ke perjuangan untuk merevolusi nasib petani Donghak. Akankah mereka terus bermusuhan sampai akhir? Atau malah bekerja sama untuk membentuk pemerintahan baru yang lebih adil? Yang jelas, semuanya masih menjadi misteri. So, untuk tahu lebih detailnya saksikan drama Mung Bean Flower bulan depan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 5 =