Drakor

Sinopsis Moment of Eighteen: Debut Drama Ong Seong Woo Pasca Bubarnya Wanna One

Korea-lover.com – Sebagai bagian dari Wanna One, Ong Seong memang dikenal sebagai member berwajah aktor. Bahkan, ketampanannya ini mampu membuat para pelatih dalam survival show Produce 101 Season 2. Sebagai member tampan dan selalu bikin ngakak, tentu saja para fans mengharapkan comebacknya pasca bubarnya Wanna One. Nah, buat sahabat Korea Lover yang kebetulan adalah fans si doi harus berbahagia nih karena drama Ong Seong Woo Moment of Eighteen akan dirilis. Berikut sinopsis singkatnya.

Sinopsis Moment of Eighteen

Sinopsis Drama Moment of Eighteen

Judul                     : Moment of Eighteen atau 18 Moment

Penulis                 : Yoo Kyung Ah

Sutradara            : Sim Na Yeon

Tanggal Rilis        : 22 Juli 2019

Saluran TV           : JTBC

Daftar Pemain Drama Moment of Eighteen

Drakor Moment of Eighteen
  • Ong Seong Woo berperan sebagai Choi Joon Woo
  • Kim Hyang Gi berperan sebagai Yoo Soo Bin
  • Shin Seung Ho berperan sebagai Ma Whi Young
  • Kang Ki Young berperan sebagai Oh Han Kyeol
  • Moon Bin ASTRO berperan sebagai Jung O Je
  • Shim Yi Young berperan sebagai Ibu Joon Woo
  • Kim Sun Young berperan sebagai Ibu Soo Bin
  • Sung Ki Yoon berperan sebagai Ayam Whi Young

Moment of Eighteen merupakan drama remaja dengan kisah yang ringan. Drama yang akan tayang menggantikan slot The Wind Blows ini bercerita tentang 3 orang remaja dari berbagai latar belakang membuat kenangan bersama ketika berumur 18 tahun. Secara sekilas drama ini menggambarkan perjalanan para remaja yang mencari kebahagiaan di usianya dan persahabatan. Selain Ong Seong Woo, artis lainnya yang turut berperan yaitu Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho.

Drama Korea Moment of Eighteen

Ong Seong Woo akan berperan sebagai Choi Joon Woo, pemuda berumur 18 tahun yang hidupnya kesepian karena tidak bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik. Di sisi lain, dia juga memiliki sisi aneh, bodoh dan lucu yang tak terduga. Karakter tersebut akan keluar ketika dia bertemu dengan sosok yang tepat. Karena sebuah alasan, Joon Woo pun pindah ke sekolah baru. Di sekolah baru tersebut, dia bertemu dengan Yoo Soo Bin dan Ma Whi Young.

Yoo Soo Bin yang diperankan oleh Kim Hyang Gi adalah gadis berumur 18 tahun yang menjadi murid terbaik di sekolahnya. Meskipun begitu, dia tidak memiliki kebebasan dalam kehidupannya karena selalu berada di bawah kendali ibunya. Hal ini pun membuat hidupnya sangat monoton. Bahkan, Soo Bin hidup tanpa memiliki mimpi selain ingin hidup dengan bebas.

Sedangkan sosok Ma Whi Young diperankan oleh Shin Seung Ho. Di sini, karakter Ma Whi Young adalah pemuda 18 tahun yang terlihat sempurna dan jantan. Meski terlihat kuat dari luar, sebenarnya Whi Young juga menderita dan memiliki banyak ketakutan layaknya pemuda di usianya.

Masuknya Joon Woo ke sekolah tersebut ternyata membawa angina segar untuk kehidupan Soo Bin dan Whi Young. Secara perlahan, kehidupan Soo Bin maupun Whi Young berubah. Mereka pun banyak menghabiskan waktu untuk bermain dan tertawa bersama.

Beberapa waktu lalu, teaser drama Moment of Eighteen pun dirilis. Teaser ini menunjukkan interaksi antara Soo Bin dan Joon Woo saat pertama kali bertemu. Dari teaser tersebut terlihat bahwa itu adalah hari pertama kali Joon Woo masuk ke sekolah barunya tanpa memakai seragam sekolah.

Melihat dari uraian di atas, drama Korea Moment of Eighteen ini memang memiliki laur cerita yang ringan. Drama ini menceritakan betapa berharganya setiap momen di usia 18 tahun yang tidak boleh disia-siakan.

Selain ketiga pemeran di atas, sosok lain yang nggak kalah mencuri perhatian adalah Moon Bin ASTRO yang akan berperan sebagai siswa populer dan playboy. Sejak perilisan nama pemainnya, drama ini mendapatkan banyak perhatian terutama oleh penggemar Wanna One. Tak hanya itu, ini merupakan comeback Kim Hyang Gi dalam drama setelah 4 tahun.Nggak mau ketinggalan dramanya? Jangan lupa ya tontong penayangan perdananya pada tanggal 22 Juli mendatang.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

fifteen − 8 =