Drakor

Sinopsis Lengkap Drama Korea Cross ~ Rumitnya Alur Balas Dendam Dr. Kang In Gyu

Sinopsis Lengkap Drama Korea Cross

Korea-lover.com – Yei! Akhirnya Cross bakal tayang 29 Januari 2018 ini loh! Yups, kalau bicara soal drama terbaru ini kita akan langsung menyoroti tokoh utamanya dan apa saja alurnya yang perlu kita garis bawahi. Makanya sinopsis lengkap drama Korea Cross ini wajib kamu baca.

Seperti yang pernah diulas sebelumnya, Cross akan dibintangi juga oleh Jun So Min dan Jo Jae Hyun. Drama ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu penggemar genre thriller. Soalnya kelas ceritanya lebih berat. Nah, tiga tokoh yang mereka mainkan masing-masing secara misterius ternyata saling berhubungan dengan jaringan berbahaya; Kang In Gyu, Go Jung Hoon dan Go Ji In.

Sebelumnya, 13 tahun lalu ayah Kang In Gyu (Go Kung Pyo) terbunuh. Demi membalaskan dendamnya, ia akhirnya menjadi dokter dan mencoba membunuh sang pembunuh ayah dengan menjadi dokter di klinik tahanan. Tentunya sebagai relawan petugas kesehatan di sana, tempat si penjahat dipenjara.

Nah, Kita Lihat Sinopsis Lengkap Drama Korea Cross Ini!

Sinopsis Lengkap Drama Korea Cross

Dr. Kang In Gyu (Go Kyung Pyo) adalah orang yang sangat jenius. Ia ternyata tidak hanya ingin membalas dendam kepada pembunuh ayahnya, tapi juga musuhnya yang lain yang tidak lain adalah mantan gurunya; Dokter Go Jung Hoon. Dokter ini sebenarnya orang yang baik. Sangat humanis. Bahkan ia sangat mengakui kecerdasan Dokter Kang, tapi tidak pernah diperlihatkan.

Di saat yang sama, Dokter Kang juga membenci Kim Hyung Bum dan Baek Ji Nam. Ini faktornya jelas karena Kim adalah pembunuh ayahnya. Nah, ini benang merahnya. Hubungan antara kedua dokter; Dr. Kang dan Dr. Go bisa-bisa rusak karena hal ini. Satunya karena balas dendam, dan satunya terlalu humanis dan tidak menginginkan ini terjadi. Ini bisa kalian lihat di caption poster individual masing-masing tokoh. Caption ini menggambarkan karakter masing-masing dalam drama Cross tersebut.

Bicara soal cinta, ternyata Dr. Go JI In punya hubungan spesial dengan Dr. Kang In Gyu. Yang notabene si cewek adalah anak semata wayang Dr. Go Jung Hoon (dokter humanis tadi). Kalau calon mantu dan mertua saling bersitegang, sudah pasti hubungan mereka akan terganggu. Si cewek, alias Dr. Go Ji Ini otomatis dihadapkan dua pilihan sulit, antara ayah atau kekasihnya. Meskipun dokter cantik ini merupakan orang yang taat peraturan.

Coba perhatikan bagan tokoh di atas. Ada beberapa orang penting dalam penjara Shinkwang dan Rumah Sakit Sunlim. Sudah sejak lama dokter Kang membuat plot untuk mengabdi di penjara ini demi membalas dendam yang ia pendam selama 15 tahun. Di sisi lain, Dr. Go Jung Hoon memamerkan kecerdasannya di rumah sakit, namun ia selalu bersebrangan dengan Lee Sang Hoon dan Son Young Shik karena berhadapan dengan pasien kelas atas. Keduanya melakukan banyak kelicikan supaya ide mereka diterapkan di sana.

Wah, sinopsis lengkap drama Korea Cross ini ternyata berat juga ya!

Untuk pemeran pembantu yang cukup memberikan kontribusi di film ini adalah Kim Ji Han, Jang Gwang, Yang Jin Sung, Yoo Seung Mok, Kim Jong Gu dan Heo Sung Tae. Masing-masing tokoh akan membawa suasana yang berbeda.

Bocoran sedikit dari kru drama seri Cross ini cukup menarik:

Karena drama bertema medis ini bercerita tentang balas dendam, Cross nantinya akan memberikan cerita yang membingungkan dimana semua karakter akan saling berkaitan. Hubungan antara Kang In Kyu dan Go Jung Hoon akan melahirkan dugaan dan ketertarikan terhadap penjara Shinkwang dan Rumah Sakit Sunlim.

Menurut kalian gimana soal sinopsis lengkap drama Korea Cross ini? Beda kan jalan ceritanya. Siap-siap tunggu deh!

Leave a Reply