Drakor

Sinopsis Kill It Episode 9 – Kebohongan yang Mulai Tak Terbendung

Korea-lover.com – Memasuki pekan ke-5, drama Kill It pun semakin menunjukkan titik terang antara kejelasan tali yang mengikat diatara para pemainnya. Banyak kepingan puzzle di masa lalu yang mulai terungkap, begitu juga dengan kejadian-kejadian yang dirahasiakan. Semakin lama, kebohongan dan rahasia pun mulai tak terbendung. Kira-kira seperti apa perjalanan Kim Soo Hyun dalam mencari kebenaran masa lalunya? Yuk, simak sinopsis Kill It Episode 8 berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 9

Sebagai pembukaan, episode 9 menyuguhkan scene dimana Hyun Jin dan teamnya menemukan mayat nenek-nenek di sekitar panti asuhan Hansol. Meskipun awalnya penggalian ditujukan untuk mencari tahu kejadian di masa lalu dimana banyak ditemukan tulang anak-anak di daerah tersebut, mayat ini pun turut membawa bukti kejahatan baru.

Sinopsis Kill It Episode 9

Sementara itu, Soo Hyun yang sudah mengetahui siapa penyewanya pun menemui Ji Hye. Tanpa bertele-tele, Soo Hyun pun langsung bertanya terkait hubungannya dengan Do Jae Hwan. Dia pun muai mengancam bahwa bisa saja merubah target 2 pembunuhan terakhirnya. Ji Hye pun bilang bahwasannya Soo Hyun secara akurat adalah anak dari Jae Hwan, tetapi tidak pernah dibesarkan dengan baik. Soo Hyun pun bertanya kenapa anak-anak yang dinomori harus tewas dan Ji Hye hanya mengatakan bahwa jawabannya ada pada video yang direkam oleh Soo Hyun di rumah Jae Hwan.

Sinopsis Kill It Episode 9

Konflik lainnya pun terjadi antara Ji Hye dan Jae Hwan dimana Jae Hwan sudah mengetahui masa lalu Ji Hye dan tujuan balas dendamnya. Jae Hwan pun memancing Ji Hye dengan menggunakan alibi akan memindahkan anak-anak bernomor. Ji Hye pun langsung menghubungi Koo Hyeon Woo dan menceritakan semuanya. Naasnya, dia pun diculik setelah itu.

Hasil verifikasi identitas mayat seorang nenek yang ditemukan Hyun Jin tak lain adalah Hong Jung Hee, mantan pengasuh panti asuhan Hansol. Dia juga wanita tua yang pernah ditemui Soo Hyun sebelumnya untuk mencari tahu tentang kejadian di panti asuhan Hansol. Setelah melakukan pemeriksaan ke rumah Jung Hee, Hyun Jin pun menemukan jejak Soo Hyun dan berusaha meminta penjelasan.

Sinopsis Kill It Episode 9

Ketika biasanya Soo Hyun membiarkan Hyun Jin tahu dengan sendirinya, kali ini Dia pun tidak segan untuk bercerita terkait Hong Jung Hee. Mereka pun saling berbagi informasi dan kenyataan bahwa bukan Soo Hyun pembunuhnya membuat Hyun Jin lega.

Di sisi lain, Soo Hyun pun menemukan pengkhianatan yang dilakukan oleh Philip. Dia salah paham bahwa Philip bekerjasama dengan penyewa untuk menuntunnya ke pembunuhan dengan memanfaatkan keselamatan orang di sekitarnya. Selain itu, selama berbincang dengan Hyun Jin, Soo Hyun menemukan buku harian Min Hyuk yang membuatnya mulai sedikit mengerti alasan kenapa orang-orang tersebut dibunuh. Bahkan, Dia pun tahu kalau Ji Hye bekerjasama dengan Koo Hyeon Woo.

Sinopsis Kill It Episode 9

Tak lama setelah itu, Hyun Jin dan timnya pun menemukan siapa sosok anonim yang telah mengirimkan artikel tentang penemuan mayat di halaman panti asuhan Hnsol. Anonim tersebut adalah Ji Hye. Hyun Jin pun mulai mencari tahu keberadaan Ji Hye. Sementara itu, Koo Hyeon Woo yang terancam dengan keselamatan Ji Hye pun berusaha memanfaatkan Soo Hyun.

Pada akhir episode 9 diketahui bahwa Soo Hyun dan Hyun Jin menuju ke tempat penyekapan ji Hye. Selain mereka berdua, Do Jae Hwan pun sedang berada di lokasi. Kira-kira apa yang akan terjadi? Jangan lupa simak terus sinopsis Kill It ya sahabat Korea Lovers.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 5 =