Drakor

Sinopsis Kill It Episode 8 – Kenyataan yang Menyakitkan

Sinopsis Kill It Episode 8

Korea-lover.com – Pada episode 7 lalu para penggemar drama Korea Kill It dibuat tegang dalam adegan dimana Soo Hyun dan Hyun Jin berhadapan sebagai lawan. Meski begitu, sampai sekarang pun mereka masih belum menemukan siapa dalang sesungguhnya atas kekejian di masa lalu. Mampukah keduanya menciptakan ending yang membahagiakan? Yuk, simak sinopsis Kill It episode 8 lengkap berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 8

Sinopsis Kill It Episode 8 – Aku Bukanlah Orang yang Sama

Seperti yang dibahas singkat sebelum episode 7 berakhir, perjalanan Soo Hyun menyelinap ke rumah Do Jae Hwan membuatnya sedikit mengerti kejadian singkat di masa lalu. Bahkan, dia juga mampu mengingat tragedy di masa lalu ketika berpisah dengan Young Eun dan kabur dari panti asuhan. Soo Hyun juga mengingat dengan jelas momen dimana dia berusaha dibunuh oleh Do Jae Hwan 19 tahun lalu.

Sinopsis Kill It Episode 8

Pada waktu bersamaan, Hyun Jin yang masih dipenuhi ketakutan terhadap Park Tae Soo pun berusaha menenangkan diri dengan minum-minum bersama timnya. Dalam perjalanan pulang, tepatnya di depan klinik Soo Hyun dia kembali memikirkan kejanggalannya terkait alibi Soo Hyun saat kematian Seo Won Suk. Lamunannya terbangun ketika Soo Hyun tiba-tiba berada di belakangnya.

Sinopsis Kill It Episode 8

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk mengobrol meskipun Hyun Jin berada di bawah pengaruh alkohol. Obrolan ringan mereka membahas bagaimana harinya dilalui dan kisah masa kecil masing-masing setelah berpisah. Dari percakapan tersebut tersirat bahwa Hyun Jin sangat merindukan nomor 88 (Soo Hyun). Meski begitu, Soo Hyun tetap tidak berkata banyak tentang hidupnya selama ini.

Sinopsis Kill It Episode 8

Obrolan pun menjadi tegang manakala Hyun Jin bercerita tentang koleganya yang saat itu sangat terpukul karena menangkap seorang penjahat. Penjahat tersebut tidak lain adalah sahabatnya saat di sekolah dasar. Di sini, Hyun Jin juga mengungkapkan perasaannya bahwa Soo Hyun masih sama seperti sosok 88 yang dikenalnya selama menjadi Young Eun. Meskipun terlihat kecewa, Soo Hyun tetap dengan muka datarnya mengatakan “Mungkin kamu salah” dan Hyun Jin pun menjawab “Aku pasti benar”.

Sinopsis Kill It Episode 8

Pernyataan Hyun Jin tersebut menyiratkan dua arti yang berbeda. Kalimat tersebut bisa menjadi kebenaran menurut Hyun Jin atau harapan baginya yang ingin disampaikan kepada Soo Hyun. Yang pasti, pada kenyataannya Soo Hyun bukanlah orang baik seperti pemikiran Hyun Jin. Kenyataan bahwa Soo Hyun adalah pembunuh yang selama ini dikejarnya mungkin akan menjadi pukulan berat kedepannya.

Sinopsis Kill It Episode 8

Esoknya, Soo Hyun pun mulai merangkai kepingan-kepingan puzzle yang saling berkaitan antara masa lalu dan kejadian saat ini. Dia pun mulai mencari tahu siapa penyewanya untuk mengetahui detail kejadian masa lalu. Soo Hyun akhirnya memancing Yoon Ji Hye dengan memanfaatkan rekaman praktik medis ilegal yang dimilikinya. Dia pun mengancam akan mengubah target pembunuhannya. Sementara dari pihak lawan, Do Jae Hwan juga mulai menaruh kecurigaan pada Yoon Ji Hye.

Sementara itu, Seul Gi pun muncul di kliniknya dan menceritakan kenangan buruknya di masa kecil yang sebenarnya Soo Hyun pun sudah mengetahuinya. Di sini, Seul Gi pun minta pendapat bagaimana jika dia menceritakan kejadian pembunuhan itu kepada Hyun Jin.

Sinopsis Kill It Episode 8

Di tengah-tengah episode, Hyun Jin dan timnya pun menemukan bukti percobaan pembunuhan Seo Won Suk yang dilakukan oleh Park Tae Soo. Hyun Jin pun memanfaatkan momen tersebut dan berusaha menekan Park Tae Soo untuk mengetahui tragedi tentang anak-anak bernomor yang hilang. Dari sini, Hyun Jin pun mengetahui adanya keterlibatan ayah angkatnya Do Jae Hwan.

Scene lainnya menunjukkan sosok Soo Hyun dalam menunjukkan perhatiannya kepada Hyun Jin secara tidak langsung. Dia memanfaatkan momen ketika kucing Hyun Jin sakit untuk berusaha membuat Hyun Jin tetap semangat dan tersenyum.

Sinopsis Kill It Episode 8

Meskipun memiliki takdir hidup yang tidak menguntungkan, pada episode kali ini sahabat Korea Lovers bakal bisa melihat senyum Soo Hyun untuk pertama kalinya. Anda bisa lihat Soo Hyun tersenyum lepas saat bermain dengan anjingnya, ganteng banget lo. Bahkan, Soo Hyun tersenyum kecil saat melihat Hyun Jin tersenyum dan menghibur kucingnya.

Menjelang episode 8 berakhir, Hyun Jin menemukan fakta baru terkait hilangnya anak-anak bernomor di masa lalu melalui surat anonim yang dikirimkan kepadanya. Surat tersebut berisi sebuah berita di masa lalu terkait kejadian janggal di panti asuhan Hansol. Hyun Jin pun akhirnya menemui penulis berita tersebut yang juga memiliki nasib buruk karena artikelnya itu. Bahkan, Hyun Jin dan timnya pun menuju bekas panti asuhan Hansol untuk mencari tahu kebenarannya tanpa surat perintah. Mampukah Hyun Jin mengungkapkan kebenarannya? Akankah hubungan Hyun Jin dan Soo Hyun berakhir bahagia? Yuk, ikuti terus ringkasan sinopsis Kill It biar nggak ketinggalan jalan ceritanya.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

8 + thirteen =