Drakor

Sinopsis Kill It Episode 7 – Ketika Kita Berhadapan Sebagai Lawan

Sinopsis Kill It Episode 7

Korea-lover.com – Memasuki pekan ke-4, drama Korea Kill It menyuguhkan alur cerita yang lebih kompleks. Kali ini, sang pembunuh Soo Hyun pun mengalami pilihan yang semakin sulit. Seperti yang terjadi pada episode 6 lalu, si penyewa berusaha mengancamnya dengan memanfaatkan orang-orang di sekitar yang berharga bagi Soo Hyun. Mampukah Soo Hyun menyelamatkan gadis masa kecilnya Hyun Jin? Yuk, simak selengkapnya sinopsis Kill It Episode 7 berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 7

Sinopsis Killt It Episode 7 – Dia yang Ingin Kulindungi

Sinopsis Kill It Episode 7

Sebelum episode 6 berakhir, penonton dibuat tegal oleh drama Korea Kill It. Pasalnya, si penyewa (Koo Hyun Woo) mengancam Soo Hyun karena tidak menjalankan perintahnya untuk membunuh Seo Won Suk. Tragisnya, Koo Hyun Woo pun berusaha mencelakai Hyun Jin menggunakan mobilnya. Soo Hyun yang berada di sekitarnya pun berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan Hyun Jin.

Sinopsis Kill It Episode 7

Pada episode 7, scene tersebut pun diulang. Untungnya, Soo Hyun berhasil menyelamatkan Hyun Jin. Tanpa sepatah kata pun, Soo Hyun pun menatap tajam ke arah mobil Hyun Woo dan langsung berjalan kembali ke rumahnya. Sementara Hyun Jin masih bengong memikirkan situasi yang terjadi.

Sinopsis Kill It Episode 7

Saat kembali ke rumahnya, Soo Hyun yang tidak ingin Hyun Jin celaka pun langsung merencanakan eksekusi atas Seo Won Suk. Dia berusaha menyerang Seo Won Suk saat melakukan kampanye di tempat umum. Hal ini dilakukan tanpa berpikir panjang, tidak peduli resikonya asalkan Hyun Jin selamat. Sedangkan Hyun Jin juga sedang melakukan pengintaian terhadap Seo Won Suk karena memiliki firasat akan pembunuhan terhadapnya.

Sinopsis Kill It Episode 7

Eksekusi pun akhirnya dilakukan oleh Soo Hyun sebelum kampanye berakhir dengan menembak tepat di tengah kepalanya. Penembakan dilakukan di atas gedung tinggi. Hyun Jin yang berada di lokasi pun berusaha mencari pelakunya hingga keduanya pun bertemu sebagai pembunuh dan detektif dalam basemant gedung.

Sinopsis Kill It Episode 7

Momen ini menjadi sebuah pemandangan yang memilukan tentunya bagi pecinta drama Korea Kill It. Pasalnya, Hyun Jin melakukan pembunuhan demi menyelamatkan nyama Hyun Jin. Namun, di sisi lain Hyun Jin berusaha menangkapnya sebagai pelaku. Momen menegangkan pun terjadi ketika keduanya saling berhadapan dan Hyun Jin berniat membuka masker Soo Hyun. Nggak kebayang dong betapa kecewanya dia jika tahu siapa pelaku sebenarnya. Keduanya pun akhirnya bertarung dan Soo Hyun mampu meloloskan diri dengan memborgol Hyun Jin.

Sinopsis Kill It Episode 7

Kecurigaan besar dalam diri Hyun Jin bahwa Soo Hyun kemungkinan adalah pelakunya membuatnya menyelidiki aktivitas Soo Hyun kala itu. Dia pun akhirnya mengunjungi tempat penampungan hewan liar untuk memastikan keberadaan Soo Hyun. Berkat bantuan manajer di sana, Soo Hyun pun bisa membuktikan alibinya.

Selain berfokus pada kedua pemeran utama tersebut, pada episode kali ini semua pihak pun mulai saling mengetahui satu sama lain. Do Jae Hwan mulai menaruh curiga pada Yoon Ji Hye, Soo Hyun pun sudah menemukan Yoon Ji Hye selaku penyewa serta mulai menaruh curiga pada Koo Hyun Woo.

Sinopsis Kill It Episode 7

Selama menangani pembunuhan Seo Won Suk, Do Hyun Jin pun kembali dipertemukan dengan Park Tae Soo dan membuatnya kembali mengingat masa lalu kelamnya ketika menjadi Young Eun.

Menjelang episode 7 berakhir, Soo Hyun pun menyelinap ke dalam rumah yang ada di foto masa lalu dengan mengikuti ibu Hyun Jin. Di sana, dia mulai menemukan ingatan masa kecilnya, hari dimana dia berpisah dengan Young Eun (Hyun Jin kecil) dan kabur dari panti asuhan. Di rumah ini juga, Soo Hyun menemukan fakta bahwa banyak anak panti lainnya yang dijadikan sebagai korban tindakan medis ilegal orang orang-orang berkuasa. Soo Hyun pun mengambil rekaman tindakan medis mengerikan anak tersebut sebagai bukti. Melihat dari episode ini, sepertinya Soo Hyun mulai menemukan titik terang terkait kejadian masa lalu di Panti Asuhan Hansol. Ironisnya, takdir jahat pun memaksanya untuk tetap menjadi pembunuh. Akankah Soo Hyun menjadi pembunuh hingga akhir? Yuk simak terus kisahnya agar tidak ketinggalan.

Leave a Reply

13 − four =