Drakor

Sinopsis Kill It Episode 5 – Ketika Orang Dewasa Mengabaikan rasa Sakit Anak-Anaknya

Sinopsis Kill It Episode 5

Korea-lover.com – Berbicara soal channel OCN memang tidak pernah jauh dari bau-bau thriller, seperti salah satu drama terbarunya Kill It. Drama yang bercerita seputar pembunuhan ini sudah menegangkan sejak episode pertama. Drama ini pun semakin dibuat rumit ketika seorang pembunuh yang berencana berubah harus kembali mengotori tangannya untuk mencari tahu jati dirinya. Kira-kira seperti apa ketegangannya, yuk simak sinopsus Kill It episode 5 yang baru saja tayang.

Sinopsis Kill It Episode 5

Sebelum berakhir, dalam episode 4 pekan lalu Soo Hyun (Jang Ki Young) dan Hyun Jin (Nana) sama-sama mengunjungi Panti Asuhan Hansol tempat dimana keduanya dibesarkan. Panti ini juga yang menjadi awal kehancuran kehidupan anak-anak tak berdosa ini. Apa saja yang ditemukan mereka di tempat ini?

Sinopsis Kill It Episode 5

Kepergian Soo Hyun maupun Hyun Jin ke lokasi bekas Panti Asuhan Hansol itu pun menjadi bentuk perjalanan lintas waktu keduanya. Di sini, Soo Hyun mendapatkan kepingan memori masa lalunya yang telah hilang. Dari tempat ini juga, dia juga bisa mengingat salah satu teman Kecilnya Lee Young Eun. Sementara itu, selain berusaha mencari teka-teki yang ada, Hyun Jin juga mengenang masa lalu menyakitkannya dalam kunjungan singkat ini. Di sisi lain, keduanya pun mulai menaruh curiga, terutama Hyun Jin.

Sinopsis Kill It Episode 5

Untuk mendapatkan jawaban atas kecurigaannya, Hyun Jin pun berusaha memancing Soo Hyun dengan mengajaknya makan bareng. Di rumah Hyun Jin, Soo Hyun menemukan pesawat kertas yang sama dengan miliknya. Dari sini, dia pun mulai mengetahui bahwasannya Hyun Jin adalah Young Eun, teman masa kecilnya di panti asuhan. Sementara itu, Hyun Jin pun banyak melemparkan pertanyaan pada Soo Hyun karena dia tahu bahwa Soo Hyun ada di panti malam itu. Dia berusaha mencari tahu motif Soo Hyun.

Sinopsis Kill It Episode 5

Selain berfokus pada kedua pemeran ini, dalam episode 5 Kill it ini mulai ditunjukkan beberapa orang dewasa yang terlibat. Oleh karena itu, alur dramanya pun semakin kompleks dan menegangkan. Terlalu banyak pihak yang terlibat, melakukan kejahatan demi mensukseskan keinginannya. Di sisi lain ada Soo Hyun yang berusaha mencari tahu masa lalunya, Hyun Jin yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai, Ko Hyeon Woo yang berusaha membalas dendam memanfaatkan Soo Hyun dan Do Jae Hwan yang menjadi salah satu dalang kejahatan di masa lalu. Sementara itu, ada juga sosok lelaki tua yang kemungkinan besar adalah ayam Soo Hyun.

Sinopsis Kill It Episode 5

Selain kebenaran tersebut, Soo Hyun pun mendapatkan kepingan memori baru terkait kaerusuha di Panti setelah bertemu Tae Soo.Dia juga menemui mantan ibu asuh di panti yang juga menjadi saksi tragedi 19 lalu. Fakta lain yang diungkap dalam episode ini adalah Seul Gi, gadis SMA yang dilindungi oleh Soo Hyun, saksi kematian kekasih Hyun Jin juga merupakan salah satu anak Panti Asuhan Hansol.

Sinopsis Kill It Episode 5

Dari episode ini penonton juga semakin dibuat berfikir keras. Sebenarnya apa yang terjadi 19 tahun silam? Siapakah sosok Nomor 88 yang sebenarnya? Kenapa dia dipanggil monster? Tak hanya itu, penonton juga hanya bisa menebak tali yang terikat diantara anak-anak yang tak berdosa ini.

Sinopsis Kill It Episode 5

Menjelang episode berakhir, Hyun Jin menceritakan masa kecilnya pada Soo Hyun. Namun, Soo Hyun tetap tidak mengungkapkan bahwa dia adalah Nomor 88. Kira-kira siapa dalang utama dari semua penderitaan anak-anak ini? Mampukah para korban ini mengungkapkan kesalahan orang dewasa yang mengabaikan rasa sakit mereka?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

5 + five =