Drakor

Sinopsis Kill It Episode 12 – Haruskan Berakhir Seperti Ini?

Drama Korea Terbaru

Korea-lover.com – Rasanya baru saja dirilis di OCN, kini drama Kill It sudah berada pada episode terakhir. Menegangkan sejak episode awal tentu membuat penontonnya semakin penasaran seperti apa endingnya. Akankah Soo Hyun harus menjadi pembunuh hingga akhir? Daripada bertanya-tanya, yuk langsung saja simak sinopsis drama Korea Kill It Episode 12 berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 12

Di akhir episode 11 lalu, Soo Hyun berhasil menemukan markas anak-anak bernomor yang akan dijadikan korban atas keserakahan orang-orang berkuasa. Dia pun berusaha menyelamatkan anak-anak bernomor dengan meminta bantuan Hyun Jin untuk menjemput dan mengantar mereka ke tempat kesejahteraan anak.

Di malam yang sama, Hyun Jin pun mengungkapkan identitas Soo Hyun kepada timnya. Mereka akhirnya menyita baran-barang Soo Hyun di klinik hewan. Hyun Jin yang mendapat pesan peta lokasi anak-anak bernomor pun langsung pergi dengan harapan bisa menyelamatkan mereka dan bertemu Soo Hyun. Sayangnya, saat tiba di lokasi Soo Hyun bersembunyi sehingga keduanya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.

Keduanya pun hanya mengobrol melalui telepon dan Soo Hyun berpesan agar Hyun Jin menjaga anak-anak bernomor dan Seul Gi. Hyun Jin yang berusaha menenangkan Soo Hyun agar menghentikan balas dendamnya pun dihiraukan. Bahkan, dengan tatapan tajam dan berkaca-kca Soo Hyun menjawab “Tugasku adalah untuk memastikan tidak ada lagi anak yang lahir untuk mati”.

Sinopsis Kill It

Esoknya, semua pihak pun mulai bergerak. Hyun Jin dn timnya dibagi menjadi dua kelompok untuk menangkap Do Jae Hwan dan direktur Joo. Di sisi lain, Koo Hyun Woo juga menargetkan direktur Joo. Sayangnya, uang dan kekuasaan pun selalu terlibat dalam situasi seperti ini. Dengan bantuan pihak kejaksaan Jae Hwan pun berhasil lolos dari jerat hukum. Tragisnya, dia tidak pernah menyesal melainkan kembali menculik anak-anak bernomor untuk melanjutkan misinya. Untungnya, Soo Hyun dan Philip berhasil menyelamatkan anak-anak bernomor tersebut.

Dari kejadian terebut, Soo Hyun pun mulai menyadari bahwa hukuman bukanlah cara untuk membuat Do Jae Hwan jera. Pada akhirnya, dia pun memilih untuk berhadapan langsung dengan Jae Hwan. Tepat sebelum Jae Hwan melarikan diri, Soo Hyun pun mendatangi rumahnya. satu per satu pengawal Jae Hwan pun dibunuhnya. Saat ada salah satu anak buah Jae Hwan yang akan menembaknya, Philip pun menyelamatkannya. Naasnya, Philip akhirnya mati ditembak oleh Park Tae Soo tepat di hadapannya.

Amarah Soo Hyun pun semakin tak terbendung dan akhirnya bertarung dengan Park Tae Soo. Setelah sukses mengalahkan Tae Soo, Soo Hyun pun langsung menuju ke ruang kerja Do Jae Hwan. Tanpa berpikir panjang, Soo Hyun pun melayangkan tembakan pertamanya ke dada kiri Jae Hwan. Setelah melayangkan tembakan keduanya, Hyun Jin pun tiba dan berusaha menghentikan Hyun Jin dengan segenap perasaannya. Meski begitu, Soo Hyun pun tetap membunuh Jae Hwan dengan menembak tepat di kepalanya. Setelahnya, tembakan beruntun pun datang pada Soo Hyun.

Drama Korea

Soo Hyun akhirnya tumbang tepat di depan Hyun Jin dengan mata masih menatap lekat ke wajah gadis kecilnya tersebut. Hyun Jin yang tak kuasa menahan kesedihan pun menjerit berlinang air mata. Keduanya lantas flashback ke masa lalu. Soo Hyun menutup mata dengan menggenggam erat tangan Hyun Jin.

Setelah kejadian tersebut, banyak bukti baru yang ditemukan oleh tim Hyun Jin terkait kasus perdagangan organ dan pembunuhan tersebut. Hyun Jin pun hidup bersama Seul Gi dan Gray, anjing kesayangan Soo Hyun.

Drama Korea Terbaru

Meskipun terbilang singkat yaitu 12 episode, namun setiap scene dalam drama Kill It selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan menegangkan. Selain itu, alur ceritanya juga sangat murni tanpa ada bumbu percintaan sama sekali. Yah, meskipun sebenarnya ada rasa antara Hyun Jin dan Soo Hyun.

Meskipun bergenre kriminal, tidak dipungkiri bahwasannya ending drama ini sangat menyesakkan. Apalagi jika mengingat takdir Soo Hyun yang harus menjadi pembunuh hingga akhir tanpa bisa menjalani kehidupan normal seperti yang lainnya. Bahkan, dia juga tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan bebas.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

16 − twelve =