Drakor

Sinopsis Kill It Episode 11 – Ketika Semua Ketakutan Itu Menjadi Nyata

Sinopsis Kill It Episode

Korea-lover.com – Memasuki pekan terakhirya, drama bergenre kriminal OCN Kill It pun mendekati klimaks. Kepingan demi kepingan kejadian mulai bisa diruntut menjadi alur cerita yang tepat. Ironisnya, semakin mendekati jawabannya, identitas Soo Hyun pun perlahan-lahan terbongkar. Kira-kira sikap apa yang akan diambil oleh Hyun Jin? Yuk, simak sinopsis Kill It episode 11 berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 11

Pada episode 10 lalu, drama Korea Kill It ditutup dengan scene dimana Hyun Jin menemukan bahwa Soo Hyun tertangkap dalam rekaman kamera mobil ayahnya Do Jae Hwan. Hal ini pun membuat Hyun Jin syok dan semakin menguatkan dugaannya terkait identitas asli Soo Hyun. Hingga akhirnya dia pun memilih pergi meninggalkan Soo Hyun di klinik hewan dengan menggunakan ibunya sebagai alasan.

Sinopsis Kill It Episode

Sejak malam itu, Hyun Jin pun mulai mengaitkan semua kejadian yang dia alami dengan pembunuh yang dikejarnya selama ini. Dia pun terus membandingkan pembunuh tersebut dengan Soo Hyun. Sementara itu, Soo Hyun yang sudah mengetahui alasan kematian anak-anak tak  berdosa pun berfokus pada misinya untuk mencegah adanya korban lain seperti dirinya dan anak bernomor lainnya. Dalam perjuangannya, Soo Hyun kembali bekerjasama dengan Philip.

Sinopsis Kill It Episode 11

Untuk melancarkan aksinya, Jae Hwan menyuruh anak buahnya untuk membunuh Yoon Ji Hye. Aksi pembunuhan ini pun diselidiki oleh tim Hyun Jin. Selain mendapati bahwa ayahnya terlibat sebuah kasus besar, dalam penyelidikan ini Hyun Jin juga menemukan fakta bahwa Soo Hyun dan Ji Hye saling mengenal. Bahkan, Hyun Jin pun mulai bisa memetakan hubungan keduanya beserta Koo Hyun Woo, Do Jae Hwan dan korban pembunuhan berantai.

Sinopsis Kill It Episode

Tak hanya itu, Hyun Jin juga menemukan fakta bahwas semua identitas, gelar dan sertifikat Soo Hyun palsu. Akhirnya Hyun Jin masuk ke klinik Soo Hyun dan menemukan markas lengkap dengan berbagai senjata pembunuhan. Tepat saat Hyun Jin akan keluar, Soo Hyun pun tiba dan mereka berpapasan di pintu masuk ruangan tersebut. Tanpa basa-basi Hyun Jin pun langsung melemparkan banyak pertanyaan pada Soo Hyun. Bahkan, dia juga bertanya terkait kejadian pembunuhan yang menimpa pacarnya 9 tahun lalu apakah juga dilakukan oleh Soo Hyun dan menimbulkan suasana hening diantara keduanya.

Sinopsis Kill It Episode

Tak lama kemudian Park Tae Soo muncul di depan klinik dan bertemu Seul Gi. Tae Soo yang melakukan penganiayaan kepada Seul Gi ketahuan oleh Soo Hyun berkat alat penyadap yang terpasang di mobilnya. Mereka pun akhirnya bertengkar hebat dan Seul Gi dibawa ke RS oleh Hyun Jin. Saat perjalanan pulang, Seul Gi mengirim foto pembunuh Min Hyuk yang merupakan jawaban atas pertanyaannya terhadap Soo Hyun sebelumnya. Pada raut wajah Hyun Jin tersirat kelegaan tetapi masih ada rasa khawatir bahwa mungkin Soo Hyun juga seorang pembunuh.

Selama menyelidiki kasus kematian Ji Hye, Hyun Jin dan timnya pun menemukan bukti baru berupa rekaman suara terkait kejahatan Do Jae Hwan. Sedangkan perjuangan Soo Hyun mulai mendapatkan hasil ketika menemukan lokasi dilakukannya inseminasi buatan. Soo Hyun pun akhirnya mengancam Jae Hwan agar bisa mengetahui keberadaan anak-anak bernomor. Sayangnya, Jae Hwan goyah sehingga Soo Hyun memilih bentuk peringatan lainnya yaitu dengan meledakkan telur-telur tersebut.

Sinopsis Kill It Episode 11

Untuk mencari tahu lebih dalam terkait kasus tersebut, Hyun Jin pun menggeledah markas Hyun Jin dan menemukan catatan daftar anak-anak bernomor beserta video pembedahan ilegal. Hyun Jin pun tak kuasa menahan air matanya. Di saat yang sama, Soo Hyun menemukan keberadaan anak-anak bernomor. Untuk pertama kalinya, penggemar setia Kill It bakal ngeliat ekspresi sedih yang tidak pernah ditunjukkan Soo Hyun selama ini. Dalam scene tersebut kita bisa lihat betapa tersakitinya dia melihat banyak anak lainnya yang juga menjadi korban seperti dirinya sendiri.

Sinopsis Kill It

Setelah menyelamatkan anak-anak malang tersebut, mampukah Soo Hyun membalaskan dendamnya dan hidup normal? kira-kira ending seperti apa yang dimilikinya? Jangan lupa simak sinopsis drama Korea Kill It sampai tuntas ya sahabat Korea Lovers.

Leave a Reply

6 + 10 =