Drakor

Sinopsis Kill It Episode 10 – Bertemu Keluarga Kecilku

Sinopsis Kill It Episode 10

Korea-lover.com – Pada episode 9 lalu, penonton setia Kill It dibuat penasaran dengan adegan endingnya. Yup, Hyun Jin maupun Soo Hyun berada di lokasi yang sama yaitu tempat penyekapan Ji Hye. Meskipun dengan misi berbeda, kemungkinan keduanya bertemu sangatlah besar. Akankah Hyun Jin mengetahui sosok sebenarnya Soo Hyun? Yuk, simak sinopsis lengkap Kill It Episode 10 berikut ini.

Sinopsis Kill It Episode 10

Setelah mendapatkan pesan teks dari Koo Hyeon Woo yang berisi peta lokasi penyekapan Ji Hye, Soo Hyun pun langsung menuju ke lokasi meskipun sebenarnya Dia mengira bahwa itu adalah tempat anak-anak bernomor akan dipindahkan. Sementara itu, Hyun Jin pun menuju gudang tersebut untuk menemui Ji Hye dan mencari tahu kebenaran tentang panti asuhan Hansol.

Sinopsis Kill It Episode 10

Ironisnya, kedatangan Hyun Jin pun ketahuan oleh anak buah Jae Hwan dan mereka pun melaporkannya. Jae Hwan pun mengubah rencananya dengan memindahkan Ji Hye dan berusaha menghalangi Hyun Jin. Di saat yang sama, Hyun Jin melihat adanya mobil Soo Hyun dan menghubunginya. Hyun Jin menanyakan keberadaan Soo Hyun, tetapi sebelum Soo Hyun menjawab Hyun Jin diserang oleh anak buah Jae Hwan. Tanpa berpikir panjang Soo Hyun pun langsung lari menghampiri Hyun Jin dan berkelahi dengan anak buah Jae Hwan.

Sinopsis Kill It Episode 10

Ketika Soo Hyun ingin membangunkan Hyun Jin, secara tiba-tiba anak buah Jae Hwan berusaha menusuk lengannya. Hyun Jin yang setengah sadar pun berusaha melindungi Soo Hyun dengan tubuh kecilnya. Alhasl, Hyun Jin-lah yang mendapat tikaman di lengannya.

Setelah kejadian itu, Hyun Jin pun di rawat di RS, sementara Soo Hyun mulai mencari tahu sosok Koo Hyeon Woo yang tertulis dalam buku harian Min Hyun. Ia pun menemukan bahwa Koo Hyeon Woo adalah sosok penjual tanaman yang dekat dengan Seul Gi. Bahkan dengan menggunakan instingnya, Soo Hyun pun menyadari adanya penyadap di tanaman yang dipasang di pot kliniknya dan rumah Hyun Jin. Dengan emosi, Soo Hyun pun mendatangi Hyeon Woo dan berusaha mengancamnya.

Sinopsis Kill It Episode 10

Di saat yang bersamaan Seul Gi pun datang sehingga Soo Hyun memilih menyeretnya pergi. Keduanya pun akhirnya terlibat argumen panjang dan Seul Gi dengan nada menyedihkan mengatakan semua apa yang diketahuinya tentang Soo Hyun, baik Soo Hyun sekarang maupun masa lalu. Seul Gi pun meminta untuk berhenti pura-pura saling tidak mengenal. Dia pun menyatakan ketakutannya mellihat sisi gelap Soo Hyun dan lebih suka Soo Hyun hidup sebagai dokter hewan di apartemennya.

Sinopsis Kill It Episode 10

Hyun Jin yang baru saja keluar dari RS pun langsung menemui Soo Hyun.Bahkan, berkat kejadian tersebut Soo Hyun pun lebih perhatian terhadap Hyun Jin. Hal ii tentu saja membuat Hyun Jin tersenyum bahagia. Di sisi lain, Hyun Jin pun mengungkapkan ketakutannya karena selalu bertemu Soo Hyun di tempat yang tidak tepat (TKP).

Sinopsis Kill It Episode 10

Mengejutkannya. dalam drama Kill It kali ini ibu Hyun Jin pun mulai banyak terlibat. Bahkan, Dia pun menyelidiki latar belakang Soo Hyun dan menemukan adanya kemungkinan besar bahwa Soo Hyun saat ini adalah Soo Hyun kecil yang dulu tinggal di rumahnya. Ibu Hyun Jin pun akhirnya menemui Soo Hyun dan bertanya banyak hal tentang keluarganya. Bahkan, ibu Hyun Jin juga mengadakan pesta makan di rumah Hyun Jin bersama Soo Hyun, Seul Gi dan Philip.

Sinopsis Kill It Episode 10

Hampir saja episode 10 berakhir, Hyun Jin pun tiba-tiba mendapat kiriman video rekaman saat Soo Hyun mengarahkan mobilnya ke Jae Hwan dengan kecepatan tinggi. Kira-kira seperti apa hubungan mereka kedepannya?

Leave a Reply