Film

Sinopsis Inseparable Bros – Kisah Dua Sahabat Yang Saling Melengkapi Selama 20 Tahun

Korea-lover.com – Akhirnya kita bakal lihat aksi Lee Kwang Soo dalam layar lebar bersama Shin Ha Kyun bulan Mei mendatang dalam judul Sinopsis Inseparable Bros. Yuk simak sinopsis Inseparable Bros berikut.

Judul Film: Inseparable Bros
Sutradara: Yook Sang Hyo
Tanggal Rilis: Yook Sang Hyo
Distributor Next Entertainment World

Daftar Pemain

  • Shin Ha Kyun berperan sebagai Se Ha
  • Lee Kwang Soo berperan sebagai Dong Goo
  • Esom berperan sebagai Mi Hyun
  • Yang So Min berperan sebagai pengacara Han
  • Kim Min Seok berperan sebagai Metdweji
  • Park Chul Min
  • Kwon Hae Hyo
  • Gil Hae Yeon
  • Andup berperan sebagai rapper

Rupanya penggarapan film ini sudah dilaksanakan pada 2018 lalu. Bahkan proses reading script sudah dimulai pada 18 Mei 2018 dan proses syuting 5 hari setelah script reading dan pengerjaan sudah selesai pada 17 Agustus 2018. Film ini juga dikenal dengan sebutan “My Special Brother”.

Sinopsis Inseparable Bros

Film ini mengisahkan dua sahabat bernama Se Ha (diperankan oleh Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (diperankan oleh Lee Kwang Soo). Saking eratnya persahabatan mereka berdua, mereka tampak seperti saudara kandung. Tentu saja hal ini terjadi mengingat keduanya sudah berteman sejak 20 tahun lamanya.

Se Ha sendiri adalah seorang pria cerdas, sayangnya ia punya disabilitas. Sementara Dong Goo merupakan pria kuat dan sehat namun tidak terlalu pintar dalam menanggapi sesuatu. Nah, dua sahabat ini pada suatu hari bertemu dengan Mi Hyun (diperankan oleh Esom). Wanita ini merupakan satu-satunya orang yang tidak pernah memandang rendah mereka berdua. Karena itu, Mi Hyun sendiri membantu mereka berdua keluar dari dunia kelam tersebut.

Wah, kayaknya ini bakal bercerita tentang persahabatan kental tiga manusia. Sayangnya tidak dijelaskan apakah dalam film ini terdapat bumbu-bumbu cinta. Sepertinya film ini pure tentang persahabatan.

Hmmm, soal Lee Kwang Soo yang berperan sebagai lelaki dengan fisik kuat, penulis sendiri sedikit kecewa. Soalnya karakter Lee Kwang Soo ini sering dipakai di sejumlah drama dan reality show. Di Running Man kita mengenal Lee Kwang Soo sebagai sosok yang jenaka, terkadang licik, namun sayangnya kurang sedikit sigap menghadapi strategi. Well, semoga peran Kwang Soo di sini tidak plain dan tidak sekedar cari aman. Overall, kita semua kangen dengan acting-nya di layar lebar.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

ten + 11 =