Drakor

Sinopsis Hotel del Luna – Kisah Misterius yang Kesekian Kalinya Garapan Hong Sister

Sinopsis Hotel del Luna

Korea-lover.com – Sebagai penikmat drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan penulis naskah Hong Sister. Sukses dengan My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox dan Master Sun, kali ini Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran kembali membawakan drama bertajuk fantasi mistis Hotel del Luna. Pensaran? Yuk, simak synopsis lengkapnya berikut.

Sinopsis Hotel del Luna – Hotel with Ghost Clientele

Sinopsis Hotel del Luna

Judul               : Hotel del Luna

Penulis             : Hong Jung Eun, Hong Mi Ran

Tanggal Rilis   : Agustus 2019

Channel           : tvN

Daftar Pemain Hotel del Luna

  • Lee Ji Eun (IU) sebagai Jang Man Wol
  • Yeo Jin Goo sebagai Goo Chan Seong

Hotel del Luna merupakan sebuah drama Korea bertajuk fantasi dan mengusung kisah mistis sebuah hotel bernama Hotel del Luna. Di hotel tersebut, sebagian besar tamunya merupakan hantu. Tempat ini dijadikan sebagai tempat tinggal paling istimewa oleh kalangan jiwa yang sudah mati meskipun dari luar terlihat tua dan menyedihkan.

Hotel ini dipimpin oleh Jang Man Wol (IU) selaku CEO. Jang Man Wol sendiri merupakan seorang gadis cantik dengan kepribadian buruk, temperamental dan serakah. Di masa lalu, dia pernah melakukan kejahatan kejam sehingga mendapatkan kutukan. Secara tidak sadar dia pun dipaksa untuk berlari menuju hotel dan terpenjara disana selama bertahun-tahun. Sang CEO cantik ini hanya bisa keluar jika telah menemukan seseorang dengan dosa lebih besar darinya.

Selain IU, dalam drama ini juga akan menghadirkan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama bernama Goo Chan Seong. Goo Chan Seong merupakan seorang asisten manajer muda sukses namun memiliki gangguan OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Akibat sebuah kejadian tak terduga, dia pun akhirnya bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna, tempat penuh mistis dan teka teki.

Sampai saat ini drama ini masih belum memberikan kejelasan siapa saja pemerannya selain sang pemeran utamanya. Bahkan, tanggal rilisnya pun masih belum pasti. Namun, melihat dari sedikit cerita singkat di atas tentunya drama ini wajib untuk diantisipasi, mengingat drama Hong Sister bertema hantu lainnya yang selalu sukses di pasaran. Apalagi oleh mereka penyuka genre fantasi.

Selain karena alur ceritanya yang menarik, drama ini bakal menjadi comeback IU setelah melakukan promosi single peringatan 10 tahun debutnya Bbibbi akhir tahun lalu. di drama Hotel del Luna ini IU juga memerankan sosok berbeda dari karakter dia biasanya.

Meskipun tema utama drama ini adalah fantasi mistis, tetapi biasanya setiap drama bergenre sama dari Hong Sister selalu dibumbui dengan kisah cinta mendebarkan dan memilukan. Jadi, buat sahabat Korea Lover yang suka cerita romance wajib nonton Hotel del Luna.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eighteen − eleven =