Drakor

Sinopsis “Hi Bye, Mama!”: Comeback Kim Tae Hee Setelah Hiatus 5 Tahun

Hi Bye Mama 2 (kim Tae Hee)

Korea-lover.com – Memasuki tahun 2020, penggemar drama Korea dimanjakan dengan berbagai judul drama yang bertabur bintang kenamaan Korea Selatan mulai dari The King: The Eternal Monarch, Kingdom Season 2, I’ll Go to You When the Weather is Nice, Here dan masih banyak lagi.Tidak hanya itu, tahun ini juga menjadi comeback Kim Tae Hee setelah drama terakhirnya Yong Pal di tahun 2015.Kabarnya, istri Bi Rain ini didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Hi Bye Mama. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Hi Bye Mama

Sinopsis Hi Bye, Mama!–Perjalanan 49 Hari Menjadi Hantu

Judul                     : Hi Bye, Mama!
Penulis                 : Kwon HyeJoo
Sutradara            : Yoo Je Won
Jumlah Episode : 16
Tanggal Rilis        : Februari 2020

Daftar Pemain Drama Hi Bye, Mama!

  • Kim Tae Hee sebagai Cha Yu Ri
  • Lee KyuHyung sebagai Jo Kang Hwa
  • Go Bo Gyeol sebagai Oh Min Jung
  • Oh EuiShik sebagai GyeGeung Sang
  • Shin Dong Mi sebagai Go Hyun Jung
  • Kim Mi Kyung sebagai JeonEunSook
  • Lee Si Woo sebagai Jang Pil Seung
  • AhnNae Sang sebagai Profesor Jang

Hi Bye, Mama! Merupakan drama fantasi yang menceritakan perjalanan 49 hari seorang ibu yang meninggal akibat sebuah kejadian tragis agar bisa bereinkarnasi. Selama proyek 49 hari tersebut,sang ibu ini menjadi hantu dan mendatangi suami serta anak perempuannya.Drama ini mengusung genre fantasi dan supernatural.

Sinopsis Hi Bye Mama 3 (Lee Kyu Hyung)

Tokoh ibu tersebut bernama Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Yu Ri memiliki karakter yang selalu berfikir positif dan idealis meskipun telah menjalani kehidupan 5 tahun terakhirnya sebagai hantu akibat kejadian tragis yang dialaminya. Karena merasa tidak memiliki waktu yang lama untuk menggenggam buah hatinya, ia pun menjadi hantu gentayangan.Beruntungnya, hantu Yu Ri ini mendapatkan kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Hi Bye Mama

Selain Kim Tae Hee, tokoh lainnya yang turut meramaikan drama Hi Bye, Mama yaitu Lee KyuHyung yang berperan sebagai Jo Kang Hwa. Kang Hwa adalah suami Yu Ri yang berprofesi sebagai dokter bedan thorax.Setelah kehilangan istri tercinta sekaligus cinta pertamanya, Kang Hwa pun harus berusaha keras melawan kesedihan dan melanjutkan hidupnya. Bahkan setelah kematian Yu Ri, stress yang menimpanya membuat kepribadian Kang Hwa berubah. Kehidupannya pun semakin membingungkan ketika istrinya yang telah lama meninggal kembali dengan penampilan yang sama.

Secara sekilas drama ini mirip dengan drama 49 days, hanya saja pada drama ini sosok yang meninggal kembali dalam wujud yang sama. Meski begitu, tentu saja keduanya memiliki alur cerita yang berbeda dengan berbagai polemik dan tragedi yang berbeda pula.Melihat dari sinopsis singkat tersebut sepertinya akan ada kemungkinan terjadinya sad ending karena sebenarnya sosok Yu Ri sendiri telah meninggal dunia. Namun, tidak menutup kemungkinan juga terjadi happy ending ketika Yu Ri berhasil melakukan reinkarnasi.

Hi Bye Mama

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won yang sebelumnya sukses dalam drama Oh My Ghostess, Goo Back Couple dan Tomorrow With You.Baru-baru ini, Hi Bye Mama merilis poster terbarunya yang berupa gambar masing-masing pemeran utama. Dalam poster Kim Tae Hee, terlihat sosok Yu Ri tersebut sedang memeluk anaknya untuk pertama kali. Dalam poster tersebut terdapat sebuah tulisan berbunyi “Aku akan pergi sebentar lagi, sedikit lebih lama…..” Sedangkan dalam poster Lee KyuHyung terlihat Jo Kang Hwa tersenyum sambil memeluk anaknya. Di dalam poster Kang Hwa terdapat tulisan berbunyi “ Aku bahagia, aku sangat, sangat bahagia…”

Nah, itulah tadi sinopsis singkat drama Hi Bye Mama yang wajib masuk dalam waiting list. Drama ini akan tayang di tvN setelah drama Crash Landing on You yang sedang populer akhir-akhir ini. Penasaran nggaknih sahabat Korea Lover bagaimana kira-kira endingnya? Apakah happy ending atau sad ending?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

fourteen − 13 =