Drakor

Sinopsis Her Private Life – Diangkat Dari Novel “Noona Paen Datkom”

Sinopsis Her Private Life

Korea-lover.com – Yang kangen sama penampilan Kim Jae Wook, kali ini doi berkolaborasi bersama Park Min Young dalam drama berjudul Her Private Life. Drama ini rilis pada 3 April 2019 mendatang. Nah, persis seperti judulnya, drama tersebut akan mengupas soal romantisme anak muda. Yuk ikuti sinopsis Her Private Life berikut.

Judul: Her Private Life (literal title)
Sutradara: Hong Jong Chan
Penulis Naskah: Kim Sung Yeon
Stasiun TV: tvN
Tanggal Rilis: 3 April 2019

Daftar Pemain:

  • Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan
  • Park Min Young berperan sebagai Sung Deok Mi
  • Lee Kyu Hyun berperan sebagai Nam Eun Ki
  • Kim Bo Ra berperan sebagai Cindy

Sinopsis Her Private Life

Sepertinya drama ini akan bercerita romansa anak muda yang begitu mainstraim dengan kehadiran tokoh Sung Deok Mi (diperankan Park Min Young) yang berprofesi sebagai kurator di galeri senin. Rupanya sebagai seorang kurator ia punya obsesi pada seorang anggota grup idol bernama Shi An. Saking obsesinya dengan sang bintang, ia menjalankan website khusus tentang idolanya, tapi hal ini ia lakukan secara diam-diam.

Rupanya obsesinya terhadap sang idola ini terlalu berlebihan sehingga tidak heran bila Sung Deok Mi kerap mengalami putus cinta. Capek dengan hal ini, akhirnya ia melajang dan fokus pada pekerjaan serta aktifitas kesukaannya dengan website itu.

Suatu hari, Ryan hadir di kehidupan Sung Deok Mi sebagai direktur baru galeri tempat ia bekerja. Sebelum menjadi direktur di sini, Ryan sebenarnya adalah pelukis terkenal, sayangnya ia sudah tidak ingin menulis lagi. Bahkan ketertarikan dengan orang lain pun, ia sudah tidak tertarik lagi.

Namun suatu hari pikiran Ryan berubah setelah memperhatikan Sung Deok Mi yang notabene fans berat Shi An. Ryan pun akhirnya mulai punya ketertarikan pada wanita ini.

Klise? Ya, sekilas memang ceritanya sangat klise dengan sosok lelaki yang tidak punya ketertarikan pada orang lain tiba-tiba menaruh perhatian pada seorang wanita di kantornya. Kalau lihat dari sinopsis di atas, Kim Jae Wook merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan sekitarnya. Sementara Sung Deok Mi terdengar seperti perempuan biasa yang cukup introvert sampai-sampai ia merahasiakan kesukaannya.

Meski begitu, kita tidak boleh men-judge kalau drama ini bakal tidak menarik. Faktanya dua bintang ini ditunggu-tunggu oleh fans. Jalan cerita boleh saja mainstream, tapi kualitas akting nanti akan menyelamatkannya. Kira-kira bagaimana penulis naskah Kim Sung Yeon dan sutradara Hong Jong Chan membawa judul ini ya? Semoga bukan drama garing yang cuma dibumbui artis ganteng dan cantik saja.

Leave a Reply

four × five =