Drakor

Sinopsis Hell Is Other People – Genre Thriller Adaptasi Webtoon Dengan Judul Sama

Korea-lover.com – Drama adaptasi Webtoon bentar lagi bakal tayang nih. Kali ini Im Si Wan dan Lee Dong Wook akan berkolaborasi dalam drama ber-genre thriller dengan judul Hell Is Other People, Others Are Hell atau Stranger from Hell. Nah, apa peran Lee Dong Wook dan Im Si Wan dalam drama ini? Yuk, simak sinopsis Hell Is Other People berikut.

Judul Drama: Hell Is Other People/Others Are Hell atau Stranger From Hell
Sutradara: Lee Chang Hee
Penulis: Kim Yong Ki (web comic)
Jumlah Episode: 10
Tanggal Release: 31 Agustus 2019

Daftar Pemain Hell Is Other People

  • Im Si Wan sebagai Yoon Jong Woo
  • Lee Dong Wook sebagai Seo Moon Zo
  • Lee Jung Eun sebagai Eom Bok Soon
  • Lee Hyun Wook sebagai Yoo Ki Hyeok
  • Park Jong Hwan sebagai Byeon Deuk Jong
  • Lee Joong Ok sebagai Hong Nam Bok
  • Hyun Bong Sik sebagai An Hee Joong
  • Kim Ji Eun sebagai Min Ji Eun
  • Ahn Eun Jin sebagai So Jung Hwa
  • Kim Han Jong sebagai Park Byeong Min
  • Song Wook Kyung sebagai Cha Sung Ryeol
  • Cha Rae Hyong

Sinopsis Hell Is Other People

Di sini, Lee Dong Wook akan memerankan Seo Moon Jo. Ia adalah seorang dokter gigi yang buka praktek di dekat asrama Eden. Pria ini merupakan orang yang sangat elegan dan memiliki jiwa yang artistik di samping wajahnya yang super tampan.

Peran Lee Dong Wook di sini sebenarnyatidak ada di dalam Webtoon. Lalu, apa dampak besar dengan karakter tambahan ini?

Sementara itu, Im Si Wan akan berberan sebagai Yoon Jong Woo, seorang pria yang tinggal di sebuah kota kecil. Ia kemudian pindah ke Seoul karena diterima di sebuah perusahaan kecil di sana. Karena itu, pria yang berusia sekitar 25 tahunan ini tinggal di apartemen murah dimana ia juga harus berbagi dapur dan kamar mandi bersama penghuni lainnya. Mau tidak mau, Yoon Jong Woo harus menerima keadaan ini meski dia tidak suka dengan penghuni lainnya yang aneh dan mencurigakan.

Pria muda ini dilahirkan di keluarga yang miskin dan selama kurang lebih 25 tahun ia akhirnya bekerja sebagai pegawai magang di Seoul. Awalnya di sana ia tidak terlalu mengeluhkan keadaannya, namun kian lama ia bekerja di sana, ia semakin menunjukkan ketidaksukaannya.

Lee Hyun Wook sendiri memerankan peran Yoo Ki Hyuk atau lebih dikenal dengan King Eyes. Ia merupakan orang paling menakutkan di asrama karena tidak ada yang memahami jalan pikirannya. Lelaki ini tinggal di sebelah kamar Jong Woo.

Selain itu, ada lagi Lee Jung Eun yang menjadi pemilik asrama. Ia adalah orang yang menakutkan di goshiwon ini. Di susul oleh Lee Jong Ok yang notabene seorang stalker, dan kemudian Park Jung Hwan sebagai Byun Seuk Jong. Pria ini sedikit kurang waras.

Dengan penghuni yang punya karakter seperti ini, tentu saja si Jong Woo sangat tidak krasan. Kalian bisa menonton trailer drama pendek ini di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

12 − 7 =