Film

Sinopsis Film The Odd Family: Zombie On Sale Mengingatkan Pada Film World War Z, Ya Nggak Sih?

Korea-lover.com – Kangen sama film komedi kan? Kali ini Mimin bakal bahas sinopsis film The Oddd Family: Zombie On Sale yang bakal tayang di bioskop Korea Selatan pada 14 Februari 2019.

Film yang didistribusikan oleh Megabox Plus M ini disutradarai oleh Lee Min Jae. Kayaknya, ini adalah project pertamanya yang rilis di layar kaca. Wah, seperti apa ya?

Daftar Para Pemain Film The Oss Family: Zombie On Sale

  • Jung Jae Young berperan sebagai Joon Girl
  • Kim Nam Gil berperan sebagai Min Girl
  • Uhm Ji Won berperan sebagai Nam Joo
  • Lee Soo Kyung berperan sebagai Hae Girl
  • Jung Ga Ram berperan sebagai “strange man”
  • Pak In Hwan berperan sebagai Man Deok

Sinopsis Film The Odd Family: Zombie On Sale

Man Deok merupakan seorang pebisnis kecil POM bensin di desa yang tentram dan nyaman. Di sini ia membesarkan tiga anaknya bernama Joon Geol, Min Geol dan Hae Geol. Dengan usianya yang terus bertambah, Man Deok masih memiliki cita-cita, bahwa ia ingin sekali menghabiskan sisa hidupnya di Hawaii.

Anak-anak Man Deok ternyata sudah ada yang menikah, yang pasti yang pertama donk yang bernama Joon Geol ini. Ia menikah dengan Nam Joo yang begitu mencintai keluarganya. Sayangnya, ia memiliki kesulitan dalam hal mengungkapkan rasa sayangnya pada keluarganya ini.

Kemudian, Min Geol si anak ke-dua adalah satu-satunya sarjana dalam keluarganya dan ia baru saja dipecat dari perusahaan tempat ia bekerja. Karena itu, Nam Joo kembali ke kota kelahirannya.

Oh ya, sisanya ada Hae Geol yang menjadi anak ke-tiga dalam keluarga Man Deok. Tidak ada banyak detail untuk karakter ini.

Keluarga ini nampak biasa-biasa saja hidupnya di awal dengan cerita dan kesulitan layaknya masyarakat pada umumnya. Namun suatu hari mereka terguncang oleh sebuah kejadian yang muncul di desa.

Film ini dimulai dengan suguhan berita tentang obat-obatan yang memiliki efek samping misterius. Seseorang yang terkena efek ini akhirnya kabur ke sebuah desa terpencil tempat dimana Man Deok dan keluarganya tinggal. Tiba-tiba seorang Zombi yang diperankan oleh Jeong Go Ram menyerang keluarga Man Deok di suatu hari.

Meskipun terkesan menyeramkan, film ini dikemas dengan sentuhan komedi. Tentunya kita mengharapkan akan ada kejadian yang tidak terduga di sini dan berhasil membuat para penonton tertawa lepas. Pasalnya membuat film komedi tidaklah mudah. Apa lagi ini dengan munculnya zombie. Pastinya kalau kita mau membandingkan zombie-zombie di Hollywood akan ada banyak perbedaan jauh. Apa lagi dengan konsep serangan zombie di sebuah wilayah ala-ala World War Z yang dibintangi Brat Pitt. Pastinya film ini punya nuansa dan jalan cerita berbeda. Hanya saja ini tentang zombie yang terkena efek obat. Sebaliknya World War Z dikarenakan virus.

Walau begitu, seperti yang disinggung di awal, ini adalah komedi! Kekurangan akan mudah sekali dimaklumi asalkan jalan ceritanya renyah. Benar kan? Semoga film ini memorable di kepala kita. Tidak sabar menunggu premier-nya.

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × 2 =