Film

(Sinopsis) Film Korea The Innocent Witness – Bisakah Gadis Autis Membuktikan Kebenaran Di Persidangan?

Korea-lover.com – Kali ini kita bakal bahas film Korea Februari 2019. Meskipun tidak setenar drakor, tapi film Korea menawarkan jalan cerita yang tidak biasa. Bahkan tidak sedikit yang mampu menarik perhatian penikmat layar emas. Nah, kali ini Mimin bakal kenalkan film Korea The Innocent Witness

Film ini bakal mulai tayang di bioskop lokal di sana pada 13 Februari 2019 dengan durasi 129 menit. Film yang diproduksi oleh Lotte Entertainment tersebut akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Jung Woo Sung yang berperan sebagai Soon Ho. Lalu Ada Kim Hyang Gi sebagai Ji Woo. Sejumlah pemeran pendukung lainnya antara lain Lee Kyu Hyung, Park Geun Hyung, Jang Young Nam dan Yum Hye Ran. Oh, iya ada lagi Jung Won Joong dan Kim Jong Soo yang turut andil sebagai pemeran pendukung.

Sinopsis Film Korea The Innocent Witness

Soon Ho (Jung Woo Sung) merupakan seorang pengacara miskin yang membela kasus pembunuhan Ji Woo.

Suatu hari, seorang lelaki tua penderita depresi ditemukan tewas. Di tempat kejadian, ditemukan juga Mi Ran yang notabene pembantunya dimana ialah yang dituduh sebagai pembunuh laki-laki tersebut.

Dalam hal ini Soon Ho diminta untuk menangani kasus tersebut dan ia harus dikejutkan oleh saksi kunci yang masih belia bernama Ji Woo. Menariknya, Ji Woo ini menderita autis sehingga sedikit diragukan keterangan validnya.

Nah, mampukah Soon Ho dan Ji Wo mengungkapkan kebenaran? Apa lagi dengan kondisi Ji Wo yang punya riwayat autis sehingga hal ini kemungkinan besar akan ditolak oleh pengadilan.

Wah… kayaknya bakal jadi kasus yang rumit ini nih.

Sekilas Tentang Aktor dan Aktris Utama

Sebelum terlibat dalam proyek film Korea Innocent Witness, Jug Woo Sung sudah membintangi sejumlah film dari tahun 1994. Wah lama juga ya!

Beberapa judul yang terkenal antara lain Reign of Assassins, Remember You, The King sampai Illang: The Wolf Brigade. Sementara itu, drama yang ia bintangi antara lain Padam Padam, Athena: Goddes of War, 1,5, Good Life – Arigatou, Papa. Sayonara, dan Dream Racers.

Nah, Kim Hang Gi meskipun usianya masih belia, rupanya ia sudah banyak malang melintang di dunia layar lebar dan layar kaca. Kalau kalian masih ingat, Kim Hang Gi ini dulu main di dua series Along With The Gods sebagai Duk Choon, si cewek yang menemani arwah untuk menghadapi sidang para dewa. Kalau dramanya sendiri, ia juga punya banyak judul yang melibatkannya, antara lain Sweet Revenge, The Queen’s Classroom sampai dengan Cruel Love.

Semoga film ini tidak mengecewakan penonton yah, kayaknya bikin tegang dan sedih.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

5 × 1 =