Film

Sinopsis Film Korea Terbaru That’s Only My World (Gemesin Banget Thrilernya)

Film Korea terbaru That's Only My WorldFilm Korea terbaru That's Only My World (Sumber gambar: Asianwiki)

Korea-lover.com– Geugeotmani Nae Sesang atau That’s Only My World siap menjadi salah satu film pertama yang akan debut tahun 2018 nanti. Film ini diarahkan oleh sutradara Choi Sung-Hyun dengan dua bintang ternama sebagai pemeran utama antara lain Lee Byung-Hun dan park Jung-Min. Karena disutradari oleh penulis naskah film The Fatal Encounter, praktis film terbaru ini akan sangat bagus. Yuk, kita cek sinopsis film Korea terbaru That’s Only My World.

Film Korea terbaru That's Only My World
Film Korea terbaru That’s Only My World (Sumber gambar: Asianwiki)

Sinopsis Film Korea Terbaru That’s Only My World

Sekilas tentang jalan cerita That’s Only My World

Film ini menceritakan dua kakak beradik yaitu Lee Byung-Hun yang berperan sebagai kakak dan seorang mantan atlit tinju, dan Park Jung-Min. Park Jung-Min yang pernah bermain dalam The King’s Case Note (2017) ini berperan sebagai sang adik laki-laki yang juga seorang pianis berbakat. Namun, si adik mengalami cacat fisik diluar bakatnya yang luar basa.

Melihat dari thrilernya, film ini nampaknya bergenre komedi. Sang kakak harus benar-benar bersabar menghadapi sang adik yang sangat merepotkan. Tidak jarang si adik sering berulah, dan membuat si kakak kerepotan.
Nah, masalahnya apakah sang kakak benar-benar benci sang adik yang cacat dan selalu merepotkan ini? Apakah keduanya bisa akur dan menemukan chemistry?

Sayangnya kita kudu sabar menonton film ini. Sebab That’s Only My World ini baru akan tayang 17 Januari 2018 mendatang.

Kalian juga bisa lihat film yang lagi premier bulan ini.

Jadi sementara kita cuma bisa menebak-nebak jalan cerita dari thriler dan juga sinopsis film Korea terbaru That’s Only My World ini di internet. Lebih lengkapnya, susunan pemainnya adalah sebagai berikut:

  • Lee Byung-Hun (Jo-ha)
  • Park Jung-Min (Jin-Tae)
  • Youn Yuh-Jung (In-sook)
  • Han Ji-Min (Ga-Yool)
  • Kim Sung-Ryoung (Madame Hong)

Video lengkapnya bisa kalian saksikan di sini:

Leave a Reply

four × three =