Film

Sinopsis Film Korea “Shark: The Beginning” – Korban Bullying Yang Bangkit

Sinopsis Shark:The Beginning

Korea-lover.com – Satu lagi action movies yang dikabarkan sudah rilis bulan ini, Shark: The Beginning. Film berdurasi 10 menit ini di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Seperti apa sinopsisnya?

Detail Film Korea Shark: The Beginning

  • Judul: Shark: The Beginning
  • Sutradara: Chae Yeo Jun
  • Penulis: Kim Woo Seob (webcomic) dan Woon (webcomic)
  • Tanggal rilis: 17 Juni 2021

Daftar Pemain:

  • Kim Min Seok berperan sebagai Cha Woo Sol
  • Wi Ha Joon berperan sebagai Jeong Do Hyeon
  • Jung Won Chang berperan sebagai Baek Seok Chan
  • Lee Hyun Wook
Sinopsis Shark:The Beginning

Alur Cerita “Shark: The Beginning”

Drama ini mengisahkan seorang korban bullying muda bernama Cha Woo Sol. Ia kerap di-bully oleh Bae Seok Chan saat di sekolah (SMP). Saat ia akhirnya bisa masuk di SMA yang berbeda, Cha Woo Sol sangat lega karena akhirnya ia bisa lepas dari Bae Seok Chan. Meski demikian, perasaan leganya tidak berakhir. Ternyata Bae Seok Chan justru pindah di sekolah yang sama.

Beruntungnya, Cha Woo Sol tidak tahan terus di-bully sehingga di suatu ketika ia menyerang Bae Seok Chan dengan pisau. Karena hal ini, anak muda ini dihukum selama 3 tahun di penjara khusus remaja. Di sisi lain, Bae Seok Chan terpaksa harus berhenti main tinju karena cedera tusukan yang ia alami. Akan tetapi, ia bertekat untuk membalas dendam dan menunggu Cha Woo Sol keluar dari penjara.

Selama menjalani masa tahanan, Cha Woo Sol sangat beruntung karena bertemu dengan Jung Do Hyun. Ia merupakan mantan pemenang MMA. Ia masuk penjara karena mambunuh penjahat yang menghabisi keluarganya. Agar bisa bertahan di penjara dan di tempat lain, terlebih ketika ia bertemu lagi dengan Bae Seok Chan, Cha Woo Sol memohon kepada Jung Do Hyun untuk mengajarinya caranya berkelahi.

Drama ini menceritakan kerasnya menjadi seorang pelajar dimana bullying dianggap sebagai rahasia umum. Dalam trailernya, tokoh utama seperti terlihat putus asa karena terus menjadi korban. Di sebuah dialog saat ia dipenjara, ia menangis sambil memohon, “Aku sudah lelah melarikan diri.”

Di trailer, Cha Woo Sol tampak berusaha keras menjalani pelatihan dari teman tahanannya. Ia melakukannya demi hidup normal dan bisa membela diri sehingga ia mati-matian berlatih.

Melihat dari scene yang ditampilkan, drama ini seperti menguras sisi emosional seorang manusia dimana insting bertahannya dipaksa untuk keluar. Nah, kira-kira bakal menarik tidak ya?

Simak sinopsis film lainnya di sini!

https://youtu.be/7eG6tM7WHl0
Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

6 + 9 =