Film

Sinopsis Film Korea ‘Miracle’ – Yoona SNSD dan Park Jung Min Adu Acting

Sinopsis Film Korea Miracle

Korea-lover.com – Buat Kalian yang kangen film-film yang memompa semangat untuk tidak menyerah, kayaknya  film Korea “Miracle” bakal cocok banget! Film ini rencananya akan  tayang pada bulan Juni 2021 ini, dan teasernya sudah keluar! Yuk simak sinopsisnya!

Judul: Miracle/Gijeok/Gijeog

Sutradara dan screenwriter: Lee Jang Hoon

Genre: Melodrama, Romantis

Tanggal rilis: Juni 2021

Daftar Pemain

  • Park Jung Min sebagai Jun Kyung
  • Im Yoon Ah sebagai Ra Hee
  • Lee Sung Min sebagai Tae Yoon
  • Lee Soo Kyung sebagai Bo Kyung
  • Jung Moon Sung sebagai Kim Yong Hwan

Sinopsis Film Korea “Miracle”

Film ini didasarkan pada kisah nyata. Di setting pada 1986, seorang pemuda jenius dalam bidang matematika bernama Jun Kyung hidup di pedesaan, utara provinsi Gyeongsang.

Demi bersekolah, Jun Kyung harus melalui perjalanan hingga 5 jam hanya untuk sekolah. Karena tidak tahu kapan kereta api lewat, ia harus mengambil resiko dengan berjalan mengikuti jalur kereta api saat bersekolah. Meski demikian, hal ini tidak membuatnya patah semangat. Ia punya mimpi ingin mendirikan sebuah stasiun kecil di desanya.

Sementara itu, Ra Hee menyadari anugrah yang dimiliki oleh Jun Kyung sejak awal. Sejak awal dia mengetahui kehebatan pemuda ini, ia terus memperhatikannya dan terus menyemangati Jun Kyung untuk terus maju ke depan.

Dalam teaser terbaru yang dirilis, Jun Kyung memiliki seorang kakak perempuan bernama Bo Kyung dan seorang ayah Tae Yoon. Tae Yoon merupakan seorang teknisi yang memiliki dedikasi tinggi, sehingga tidak heran kalau pria ini tidak pernah terlambat bekerja. Selain itu, ia punya hubungan yang sangat baik dengan Ra Hee.

Dalam teaser tersebut, nampak Jun Kyung berusaha keras agar mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Blue House. Ia telah menulis lima surat yang semua isinya “ingin dibuatkan stasiun di desanya”. Meskipun mengirim surat terdengar sia-sia, Ra Hee yang tahu kalau ia adalah anak yang jenius terus menyemangatinya. Ia menyarankan Jun Kyung untuk mengikuti lomba matematika. Ia meminta Jun Kyung untuk berusaha keras supaya bisa juara satu. Tujuannya hanya satu, agar ia bisa bertemu dengan presiden ketika menerima hadiah. Walau begitu, rencananya sempat redup ketika seorang pengawas dipilih untuk memberikan penghargaan kepada pemenang.

Bukan Jun Kyung namanya kalau ia sampai menyerah. Ia terus bekerja keras agar bisa mencapat tujuannya. Ra Hee dan Bo Kyung terus mendukung perjuangannya dengan apa yang ia punya. Di akhir teaser, Jun Kyung bertanya, “Kalian tahu kenapa Aku ingin sekali membangun Satisun Yangwon?”

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen − five =