Film

Sinopsis Film Korea “Hard Hit”

Sinopsis Film Korea Hard Hit

Korea-lover – Buat kalian yang menggemari film bertema heavy thriller, “Hard Hit” akan jadi favorit kalian. Film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2021. Nah, seperti apa sih film ini? Yuk simak sinopsisnya.

  • Judul: Hard Hit atau Balshinjehan
  • Sutradara: Kim Chang Ju
  • Penulis naskah: Kim Chang Ju
  • Genre: Thriller
  • Tangal rilis: Juni 2021

Pemain Film Hard Hit

  • Jo Woo Jin berperan sebagai Sung Gyu
  • Lee Jae In berperan sebagai Hye In
  • Jin Kyung berperan sebagai Ban
  • Ji Chang Wook berperan sebagai Jin Woo
  • Jin Yu Chan berperan sebagai teman Min Joon
  • Kim Ji Ho

Sinopsis Film “Hard Hit”

Film ini berkisah tentang seorang menejer bank bernama Sung Kyu. Suatu hari ia sedang mengantarkan anaknya masuk ujian universitas. Tiba-tiba ia mendapatkan telpon dari seseorang tak dikenal (tanpa nomor). Orang tak dikenal tersebut mengatakan agar Sung Kyu menuruti perintahnya, karena jika tidak ia akan meledakkan bom yang ada di mobil.

Karena Sung Kyu sedang berada di situasi sulit, mau tidak mau ia harus menuruti perintah orang asing tersebut agar anaknya selamat.

Dilansir dari Korea Times, film ini tidak hanya menyajikan twist-heavy thriller tapi juga mengkombinasikan ketegangan teror.

“Film ini tidak hanya menyajikan dramatic twist yang membuat penonton hanyut ke dalam film, tapi juga horor psikologis saat kematian sedang mendekati.”

Fakta menarik dari film ini adalah Jo Woo Jin, dimana di sini ia mendapatkan peran utama untuk pertama kali. Karena tekanan dan beban pemeran utama inilah, ia merasa seperti “sosis di atas hotplate”.

“Bohong sekali kala bilang tidak ada tekanan. Saya sering khawatir dan ragu. Tapi saya pikir, sung Kyu justru memiliki ketakutan yang lebih besar dari pada saya. Jadi saya mencoba untuk berkonsentrasi pada tugas harian serta menuangkan engeri di setiap adegan.”

Menrut aktor yang berusia 42 tahun ini, skrip yang ditulis oleh stradara Kim sangat bagus. Ia merasa kalau dialog yang ia sajikan membuatnya terhanyut ke dalam plot.

“Saya terkesan dengan ceritanya.”

Disamping itu, aktris Lee Jae In yang berperan sebagai seorang gadis keras kepala di film ini bercerita kalau ia harus fokus pada pembangunan karakter dan hubungan karakternya dengan sang ayah.

“Subplot tentang hubungan antara ayah dan anak di sini menjad elemen yang penting dalam film ini. Hye In merupakan anak gadis remaja yang memiliki kepribadian yang menarik. Dihadapkan dalam situasi yang mencekam, ia berada pada masa rebellious di usianya dan ia juga harus terus bersama ayahnya untuk mengatasi situasi ini.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twelve + eleven =