Film

Sinopsis Film Exit – Bahkan Hal Tak Berguna Bisa Selamatkan Nyawa

Korea-lover.com – Bukan hanya dramanya saja yang wajib ditonton, film Korea menjadi salah satu bidang entretainment yang baik untuk disimak. Selain menghadirkan cerita yang fresh, film Korea membawa banyak pesan moral di dalamnya. Nah, salah satu film Korea recommended yaitu Exit, film action comedy yang bakal buat penonton ngakak melihat ekspresi konyol YoonA. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk, simak sinopsis film Exit berikut ini.

Sinopsis Film Exit

Sinopsis Fil Exit – Aksi Menyelamatkan Kota yang Penuh Drama

Judul                     : Exit

Sutradara            : Lee Sang Geun

Genre                   : action-comedy, bencana alam

Tanggal Rilis        : 31 Juli 2019

Daftar Pemain Exit

  • Jo Jong Suk berperan sebagai Yong Nam
  • Yoona SNSD berperan sebagai Eui Joo
  • Ko Du Sim berperan sebagai Hyun Ok
  • Park In Hwan berperan sebagai Jang Soo
  • Kim Ji Young berperan sebagai Jung Hyun
  • Kang Ki Young berperan sebagai Manager Koo
  • Kim Kang Hoon berperan sebagai Ji Ho
Film Exit

Exit merupakan sebuah film aksi yang becerita tentang perjuangan melawan bencana yang tiba-tiba menimpa sebuah kota besar. Pejuang tersebut adalah Yong Nam dan Eui Joo. Yong Nam merupakan pria muda lulusan universitas yang sudah satu tahun menganggur. Selama satu tahun dia hanya menekuni hobinya sebagai rock climbing dan sering mendapat kritikan dari keluarganya karena hobi tersebut tidak berguna untuk kehidupannya. Sedangkan Eui Joo adalah salah satu juniornya di universitas tersebut yang berada dalam satu klub rock climbing yang sama.

Pada suatu waktu, Yong Nam merayakan ulang tahun ibunya yang ke 70 tahun pada sebuah restauran mewah di hotel. Di sana, dia bertemu dengan Eui Joo yang bekerja di restauran tersebut. Tepat di malam itu, tiba-tiba sebuah gas dengan kadar racun yang tinggi menyerang kota dan restauran tersebut. Mereka pun berusaha melarikan diri ke tempat yang aman.

Siopsis film Korea Exit

Baru-baru ini CJ Entertainment selaku distributor film Exit pun merilis teaser film tersebut. Di situ terlihat adegan dimana Yong Nam sering dimarahi ibunya karena masih belum mendapatkan pekerjaan. Ironisnya, dia juga ditolak oleh Eui Joo dengan menyatakan bahwa mereka lebih baik menjadi kakak adik. Pertemuan yang tidak sengaja serta bencana gas beracun yang tiba-tiba melanda mereka pun membuat keduanya bekerjasama dan mengerahkan kemampuan rock climbingnya untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Mereka melompat dari satu gedung ke gedung lainnya untuk menuju tempat yang lebih tinggi dan aman dari gas toxic. Segala kemampuan pun mereka kerahkan dengan peralatan yang minim. Bahkan, mereka memanfaatkan trash bag yang tidak berguna menjadi penyelamat hidup mereka dari gas tersebut. Selain beberapa momen tegang yang diciptakan, Kamu akan disajikan beberapa adegan komedi yang menghibur. Bahkan, aksi humor tersebut muncul di tengah ketegangan perjuangan mereka menyelamatkan diri.

Sosok Yong Nam diperankan oleh aktor bertalenta Jo Jong Suk, sedangkan Eui Joo diperankan oleh artis yang memulai debutnya sebagai idol Yoona. Aksi humor yang ditunjukkan keduanya terlihat sangat natural, apalagi ketika melihat wajah konyol Yoona. Seperti yang kita tahu bahwa selama ini Yoona dikenal sebagai gadis cantik dan anggun, so bisa bayangin kan kalau wajahnya berubah jadi humor.

Sinopsis Film terbaru Exit

Film Exit sudah mulai diproduksi sejak tanggal 4 Agustus 2018 dan selesai pada tanggal 12 Desember 2018. Salah satu pesan moral dari drama ini adalah sebuah keahlian yang dianggap tidak berguna ternyata bisa menjadi kunci untuk bertahan hidup pada situasi berbahaya.

Melihat dari sinopsis singkat di atas, film ini mampu menghadirkan sebuah cerita yang fresh dan membangun. Bahkan, melalui film ini penonton bisa melihat bahwa setiap kemampuan yang dimiliki oleh seseorang akan selalu berguna pada waktunya. So, jangan pernah memandang remeh setiap pekerjaan atau kemampuan orang lain.

Nah buat sahabat Korea Lover yang sudah bosan dengan cerita tegang karena dirasa jalan hidupnya saja sudah menegangkan, maka film ini bakal menjadi hiburan yang tepat. Aksi komedi di dalamnya dijamin bisa mengocok perut. Selamat menunggu.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

8 + 20 =