Drakor

Sinopsis Drama “Spring Turns to Spring” – Dua Wanita Yang Saling Bertukar Kehidupan

Spring Turns To Spring

Korea-lover.com – Buat kamu yang kangen drama genre fantasy dengan cerita yang lebih segar, kayaknya drama Korea “Spring Turns to Spring” bakal jadi sajian baru. Lihat dari sinopsisnya, drama ini tidak bercerita soal Oppa ganteng kaya raya dan gadis miskin yang cantik jelita.

Sinopsis Drama “Spring Turns to Spring”

Drama ini dibintangi oleh dua artis cantik Lee Yu Ri (Sebagai Kim Bo Mi) dan Uhm Ji Won (sebagai Lee Bom). Pada suatu hari, dua wanita ini mengalami kejadian ajaib dimana badan mereka saling tertukar. Lee Bom sebenarnya adalah artis populer yang kemudian menjadi seorang istri pengacara. Sebagai ibu rumah tangga, ia hanya fokus pada keluaranya. Sementara Kim Bo Mi merupakan pembawa berita yang hanya peduli dengan dirinya sendiri.

Drama ini rencananya ditayangkan di MBC pada 23 Januari 2019 ini.

Nah, dengan cerita yang tidak biasa dan cenderung mengusung tema fantasi ini, apa sih yang bikin kamu wajib nonton drama “Spring Turns to Spring”?

Para Pemain Yang Profesional

Karena drama ini bercerita soal wanita yang badannya tertukar, dua artis ini harus benar-benar menunjukkan dua karakter berbeda dalam banyak adegan. Uhm Ji Won sendiri merupakan seorang wanita yang polos dan sangat mudah dicintai. Sementara Lee Yoo Ri memainkan karakter ambisius dan harus menghadapi berbagai kesulitan di puncak karirnya. Tentunya untuk menampilkan dua karakter yang berbeda, hal ini tidaklah mudah bagi kedua artis.

Perubahan Gaya Hidup yang Bertolak Belakang

Yang menarik dari drama ini adalah ketika dua tokoh dalam drama ini harus bertukar gaya hidup. Apa lagi dengan lingkungan berbeda, tentu saja ini menjadi kejadian yang mengejutkan.

Uhm Ji Won merupakan seorang ibu rumah tangga yang mencintai keluarganya. Ia merupakan seorang istri yang mau berkorban demi keluarga. Ia bangun pagi-pagi demi menyiapkan sarapan demi keluarganya disamping mmebantu suaminya yang bekerja di Majelis Negara. Sementara itu, di sisi lain Lee Yoo Ri menganggap para lelaki sebagai alat untuk kesuksesan demi mencapai ambisinya.

“Bonding” Kedua Tokoh

Dengan saling tertukarnya nyawa dua karakter ini, secara tidak langsung mereka saling berbagi rahasia. Di sinilah “bonding” dua wanita ini menjadi kuat dan saling menyemangati. Bahkan tidak sedikit dari adegan drama ini akan membawa humor yang membuat para penonton ikut tertawa.

Leave a Reply

one × 5 =