Drakor

Sinopsis Drama Korea “Undercover”

Drama Korea Undercover

Korea-Lover.com – Akhir April 2021 bakal ada drama Korea baru ber-genre thriller yang dibintangi oleh aktris dan aktor senior dengan judul Undercover. Serial ini merupakan hasil remake dari BBC One dengan judul yang sama. Wah! Pastinya bakal menarik ini karena sampai di buat versi Koreanya.

Profile Drama Korea Undercover

  • Judul: Undercover
  • Sutradara: Song Hyun Wook
  • Penulis Naskah: Baek Cheol Hyun, Jung Hye Eun dan Song Ja Hoon
  • Tanggal rilis: 23 April 2021

Daftar Pemain Drama Korea “Undercover”

  • Ji Jin Hee berperan sebagai Han Jung Hyun
  • Kim Hyun Joo berperan sebagai Choi Yeon Soo
  • Yeon Woo Jin berperan sebagai Han Jung Hyun (muda)
  • Han Sun Hwa berperan sebagai Choi Yeon Soo (muda)
  • Heo Joon Ho berperan sebagai Im Hyeon Rak
  • Han Go Eun berperan sebagai Go Yoon Joo

Sinopsis Drama Korea Undercover

Drama ini bercerita tentang seorang anggota badan intelejen yang terkenal memiliki keberanian dalam menjalankan misi rahasia. han Jung Hyun, namanya, ia sejak lama menyembunyikan identitasnya, termasuk saat bertemu dengan pengacara aktifis HAM yang menjadi kepala Senior Civil Servant Corruption Investigations Unit.
Konflik utama drama ini adalah benturan antara cinta dan keadilan dari kekuasaan besar yang perannya mendominasi secara nasional, termasuk dengan yang besar yang mengalir ke “pemain besar” ini. Nah, drama ini diharapkan mampu menggali kekuatan dan mengikuti sisi manusia yang memiliki banyak wajah tersembunyi. Intinya, nantinya drama ini lebih memperdebatkan mana yang benar dan salah atas sebuah kasus besar.
Han Jung Hyun yang berprofesi sebagai anggota badan intelejen ini menyembunyikan identitasnya sangat rapi. Ia bekerja di Agency for National Seurity Planning yang suatu hari terjebak dalam pusara masalah ketika istrinya bernama Choi Yeon Soo masuk nominasi Senior Civil Servant Curroption Investigation Unit.

Sebagai seorang pengacara, Choi Yeon Soo sendiri merupakan orang yang teguh pada pendiriannya; kejujuran dan keadilan. Karena kemampuannya dan keteguhannya, ia dinominasikan sebagai kepala Civil Servant Curroption Investigation Unit ini. Posisi barunya ini, tidak disangka menghadapkannya pada kenyataan pahit dan mengejutkan.

Menurut My Drama List, drakor terbaru ini akan memiliki 16 episode dengan durasi setiap episodenya 1 jam 10 menit. Meskipun drama ini remake dari TV barat, akan tetapi masih layak untuk ditonton karena menyajikan konflik yang menegangkan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eleven − 9 =