Beauty

Sinopsis Drama Korea Terbaru Chimera – Kembalinya Claudia Kim Ke Layar Kaca

Korea-lover.com – Akhirnya setelah vakum sejak 2016, Claudia Kim akhirnya memutuskan kembali ke layar kaca dengan bermain dalam sebuah drama misteri. Aktris ini nanti akan bergabung bersama Lee Hee dan Park Hae Soo dalam judul Chimera. Yuk simak sinopsis drama Korea terbaru Chimera berikut.

  • Judul: Chemistry (judul lama) atau Chimera (resmi)
  • Sutradara: PD kim Do Hoon
  • Penulis Naskah: Lee Jin Mae
  • Stasiun TV: JTBC Plus
  • Jadwal Tayang: Akhir tahun 2019

Daftar Pemain Chimera

  • Claudia Kim a.k.a Kim Soo Hyun berperan sebagai Eugene Hathaway
  • Park Hae Soo berperan sebagai Cha Jae Hwan
  • Lee Hee Joon berperan sebagai Lee Hee Joon

Sinopsis Drama Korea Terbaru Chimera

Eugene Hathaway berprofesi sebagai profiler yang memiliki background FBI. Sejak kecil ia diadopsi dan tinggal di Amerika Serikat. Suatu ketika, ia ditunjuk oleh negara asalnya (Korea Selatan) untuk bekerja di sana selama setahun. Pindahnya Eugene ini rupanya didasari atas permintaan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul karena kasus Chimera.

Tepat pada 1984 lalu, sebuah insiden ledakan terjadi yang mana hal ini berakar dari pembunuhan berantai. Kejadian tersebut akhirnya terulang lagi pada 2019.

Di sini, Eugene Hathaway akan bertemu dengan Cha Jae Hwan yang bertugas sebagai polisi di departemen tim kriminal dan juga Lee Joong Yeob  yang berprofesi sebagai dokter yang dulunya besar di Inggris. Nah, dengan berkumpulnya tiga orang penting ini, apakah misteri kasus Chimera dan pembunuhan berantai berhasil dipecahkan?

Sekilas soal kembalinya Claudia Kim ini kemungkinan akan menaikkan rating drama Korea terbaru Chimera mengingat ia sudah terkenal di berbagai film besar seperti Avangers: Age of Ultron dan yang terakhir adalah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Bahkan aktris cantik ini sempat tampil dalam Omniscient Interfering View di MBC.

Oh ya, bagi yang sudah nonton The Moon Embracing The Sun, kayaknya tidak perlu ragu lagi dengan kehebatan Kim Do Hoon dalam mengolah emosi penonton. Di samping itu, jalan cerita kemungkinan akan dibumbui sedikit adegan action. Tapi bisa saja kombinasi tiga bintang ini sangat pas karena ketiganya punya karakter yang kuat.

sumber: (1) (2)

Leave a Reply

sixteen − 14 =