Drakor

Sinopsis Drama Korea Mouse – Dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon

Sinopsis drama Korea Mouse

Korea-lover.com – Drama Korea Mouse sudah tayang sejak 3 maret 2021 lalu. Drama ini mendapatkan banyak perhatian terlebih dimainkan oleh aktor kawakan Lee Seung Gi. Berikut adalah sinopsis drama Korea Mouse.

Judul Drama: Mouse/Mauseu

Genre: Thriller

Sutradara: Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo

Penulis naskah: Choi Ran

Tanggal rilis: 3 Maret 2021

Daftar Pemain

  • Lee Seung Gi sebagai Jeong Ba Reum
  • Lee Hee Joon sebagai Go Moo Chi
  • Park Ju Hyun sebagai Oh Bong Yi
  • Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Ju
  • Lee Seo Jun sebagai Na Chi Guk
  • Woo Ji Hyeon sebagai Gu Dong Gu
  • Kim Young Jae sebagai Go Moo Won
  • Kim Young Ok sebagai nenek yang hidup dengan Oh Bong Yi
  • P.O sebagai Shin Sang
  • Ahn Nae sang sebagai Bak Du Seok
  • Hyun Bong Sik sebagai Bok Ho Nam
  • Yoon Seo Hyun sebagai Gang Gi Hyeok
  • Kim Min Soo sebagai detektif Lee Min Soo

Sinopsis Drama Korea Mouse

Drama ini menceritakan seorang polisi bernama Jeong Ba Reum yang berkonfrontasi dengan seorang pembunuh psikopat. Kehidupannya berubah semenjak ia berurusan dengan pembunuh berantai ini sehingga ia ikut menyeret rekannya Go Moo Chi untuk mengungkap kebenaran dibalik pembunuhan sadis yang sering terjadi. Penyelidikannya ini akhirnya meruncing ke sebuah hipotesis apakah mungkin mendeteksi perilaku psikopat sejak dini dengan hanya menggunakan gen pada janin di dalam kandungan. Bagaimana bila teryata janin tersebut memiliki kecenderungan untuk jadi psikopat, perlukah kandungan ini dipertahankan?

Di sini, karakter yang dimainkan oleh Lee Seung Gi ini merupakan kebanyakan hero yang ada di berbagai cerita fiksi. Ia dikenal sebagai pahlawan karena pernah menghentikan pelaku kejahatan. Karena ini, ia memenangkan sebuah penghargaan Citizen Hero Award di sekolah tinggi tempat ia belajar.

Dalam drama ini, Jeong Ba Reum merupakan seorang polisi baru di kantor polisi Dongbu. Ia kerap terlihat mengunjungi seorang warga yang tinggal sendirian di dekat kantornya. Di sana ia kerap membantunya mencuci, memperbaiki saluran yang rusak, belanja kebutuhan dasar dsb. Kadang ia juga kerap memberi makan kucing jalanan dan burung-burung di sekitar. Kepribadiannya nampak seperti “too good to be true”. Dan kurangnya pengetahuan orang pada masa lalunya membuatnya dicurigai.

Sementara itu, Goo Moo Chi adalah seorang detektif yang menggunakan cara apa saja demi menangkap kriminal. Seperti namanya, ia di awal-awal perkenalan membuat orang bingung membedakan apakah ia seorang detektif atau kriminal. ia dikenal sebagai orang yang tempramental dan sering melakukan kekerasan pada penjahat yang berhasil ditangkap. Meski demikian, rekor penangkapannya dibilang paling tinggi. Namun, ia tidak pernah tertarik dengan jabatan.

Alasan utama Goo Moo Chi menjadi detektif adalah untuk membalaskan pembunuhan terhadap orangtuanya. Tujuannya adalah untuk masuk ke pusat tahanan dimana pembunuh orangtuanya berada di sana. Sudah beberapa kali Goo Moo Chi mengunjungi berberapa tahanan psikopat dan berusaha membunuhnya, tapi tak pernah berhasil. Pada suatu hari, ada seorang psikopat yang menarik perhatiannya hingga ia rela menjadi seorang monster hanya demi mengejarnya. Namun sesuatu terjadi sehingga hal ini merubah takdirnya.

Drama Mouse ini memiliki 20 episode dengan durasi 70 menitan di setiap episodenya. Nah, buat kamu yang belum menonton, wajib mencoba drama ini karena adegannya yang menegangkan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

5 × four =