Drakor

Sinopsis Drama Korea ‘Doom At Your Service’

Sinopsis Doom At Your Service

Korea-lover.com – Tidak terasa drama Korea “Doom At Your Service” bakal berakhir. Drama yang tayang sejak 10 Mei 2021 ini mendapatkan banyak perhatian karena ceritanya yang klasik tapi dikemas sangat berkesan. Terlebih lagi dengan pemeran utama seperti Park Bo Young dan Seo In Guk. Nah, buat Kalian yang belum sempat nonton, simak dulu sinopsisnya.

Drama Korea “Doom At Your Service”

  • Judul: Doom at Your Service atau Doom Entered The Front Door of My House
  • Sutradara: Kwon Young Il
  • Penulis: Im Meari
  • Jumlah episode: 16
  • Tanggal rilis: 10 Mei-29 Juni 2021

Daftar Pemeran Utama

  • Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung
  • Seo In Guk berperan sebagai Kim Sa Ram
  • Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo ik
  • Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu
  • Shin Do Hyun berperan sebagai Na Ji Na

Alur Cerita Drama “Doom At Your Service”

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan penerbit novel digital. Hidupnya awalnya biasa-biasa saja seperti orang pada umumnya. Suatu hari, semua kehidupannya yang normal ini harus runtuh saat ia didiagnosa gliobalastoma dan dokter memvonis sisa hidupnya hanya berkisar 3 bulan saja. Bak habis jatuh tertimpa tangga, wanita ini mendapat kejutan lagi kalau pacarnya yang dia cintai selama ini ternyata merupakan calon ayah dan sudah punya istri. Ia pun juga dimarahi oleh atasannya dan sampai dikuntiti oleh orang cabul hingga akhirnya orang tersebut jatuh ke dalam selokan.

Sambil minum untuk melupakan masalahnya sejenak, wanita ini melihat bintang jatuh di atas atap apartemennya. Karena sedang mabuk, tidak disengaja ia mengeluarkan doa agar dunia kiamat saja.

Sialnya, doanya ini didengar oleh Myul Mang yang berperan sebagai penyampai pesan antara dewa-dewa dan manusia. Malaikat ini dilahirkan di antara kegelapan dan cahaya. Saking kuatnya, saat ia bernapas maka seluruh negara akan menghilang. Saat ia berjalan, seluruh musim akan jatuh. Ketika ia tersenyum, kehidupan akan musnah. Yang ia lakukan adalah melakukan kehancuran. Itulah tugasnya. Dan ini sudah jadi takdirnya.

Nah, pada hari ulang tahunnya, ia harus memilih salah satu harapan yang diucapkan manusia. Karena sudah muak dengan takdir yang ia miliki, ia malah memilih doa yang diucapkan Dong Kyung tadi (yang ia ucapkan saat sedang mabuk).

Tak dinyanya, wanita tersebut menandatangani sebuah kontrak dengan Myul Mang selama 100 hari, dan ia harus mengorbankan segalanya.

Drama ini sebentar lagi akan berakhir, dengan konflik seorang dewa yang jatuh cinta dengan seorang penderita penyakit glioblastoma hanya dalam 100 hari. Nah, bagaimana endingnya? Wajib nonton yah!

Simak juga sinopsis drama lainnya di sini.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

17 − fourteen =