Drakor

Sinopsis Drama Itaewon Class – Perjuangan Meraih Mimpi dalam Ketidakadilan Kehidupan

Itaewon Class Poster

Korea-lover.com – Sukses dalam film berjudul The Divine Fury pada tahun 2019 lalu, Park Seo Joon kembali hadir di layar kaca dengan drama terbarunya berjudul Itaewon Class. Tentu saja comeback dramanya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar mengingat kesuksesannya dalam setiap drama yang dibintangi. Dalam drama tersebut, sahabat V BTS ini akan bermain bersama artis muda Korea lainnya seperti Kim Da Mi dan Kwon Nara. Seperti apa karakter Park Seo Joon kali ini? Yuk, simak sinopsis Itaewon Class berikut ini.

sinopsis Itaewon Class

Sinopsis Drama Itaewon Class – Perjuangan Meraih Mimpi dalam Ketidakadilan Kehidupan

Judul                     :Itaewon Class
Penulis                 : Jo Gwang Jin
Sutradara            : Kim Sung Yoon
Saluran TV           : JTBC
Tanggal Rilis        : 31 Januari 2020

Daftar Pemain Drama Itaewon Class

  • Park Seo Joon sebagai Park Sae Ro Yi
  • Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo
  • Kwon Na Ra sebaga Oh Soo A
  • Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee
  • Ahn Bo Hyun sebagai Jang Geun Won
  • Kim Dong Hee sebagai Jang Geun Soo
  • Lee Joo Young sebagai Ma Hyun Yi
  • Kim Hye Eun sebaga Kang Min Jung
  • Chris Lee sebagai Tony Kim
  • Ryoo Kyung Soo sebagai Choi Seung Kwon
  • David Lee sebagai ho Jin
sinopsis Itaewon Class

Itaewon Class merupakan sebuah drama yang berkisah tentang sekumpulan remaja yang sedang berjuang meraih mimpinya dan membentuk perusahaan makanan bernama Itaewon Class. Drama ini diawali dengan kisah Park Seo Ro Yi (Park Seo Joon) yang memukul teman sekelasnya di hari pertama sekolah karena melakukan buly. Pelaku buly tersebut bernama Jang Geun Won yang merupakan anak dari CEO perusahaan makananJang Ga bernama Jang Dae Hee. Restaurant tersebut ternyata juga menjadi tempat kerja ayah Ro Yi.

Kim Da Mi

Kejadian pemukulan terhadap Geun Won membuat Dae Hee marah sehingga dia memaksa Ro Yi untuk meminta maaf kepada anaknya, tetapi Ro Yi menolak. Hal ini pun membuat Ro Yi dikeluarkan dari sekolahnya, sementara itu ayahnya juga dipecat. Ironisnya, tidak lama setelah itu ayah Ro Yi pun meninggal dalam kecelakaan motor akibat ulah Geun Won. Mengetahui hal tersebut, Ro Yi pun secara brutal memukul Geun Won sehingga membuatnya dipenjara. Di dalam penjara, dia pun berencana untuk menghancurkan Dae Hee, perusahaannya beserta Geun Won.

Setelah keluar dari penjara, dengan perasaan balas dendamnya, Ro Yi pun pindah ke Itaewon dan membuka sebuah restaurant mengikuti jejak sang ayah. Di tempat inilah Ro Yi bertemu dengan remaja dengan passion dan mimpi yang sama.

Selain Ro Yi, dalam drama ini juga hadir artis cantik Kim Da Mi yang berperan sebagai Jo Yi Seo. Yi Seo memiliki karakter yang cerdas dengan IQ 162. Yi Seo merupakan sosok yang terkenal dalam sosial media maupun blogger. Meskipun pada awal pertemuannya dengan Ro Yi tidak menghasilkan kesan baik, keduanya pun akhirnya bekerjasama dalam Itaewon Class.Sosok lain yang turut menjadi anggota Itaewon Class yaitu Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) anak termuda Dae Hee yang meninggalkan rumah karena tidak diurus oleh ibu tirinya.

Mantan member Hello Venus, Kwon Nara juga turut serta meramaikan drama Itaewon Class dengan berperan sebagai Oh Soo Ah. Soo Ah merupakan cinta pertama Ro Yi yang kini bekerja di perusahaan lawannya. Soo Ah memiliki karakter berbakar, karir cemerlang dan selalu menjadi pemenang.

Park Seo Joon

Baru-baru ini, pihak produksi drama Itaewon Class merilis teaser baru yang menunjukkan pendiri perusahaan tersebut yaitu Ro Yi, Yi Seo dan Geun Soo. Selain itu, pendiri Itaewon Class lainnya yaitu Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), Tony Kim (Chris Ryan) dan Ma Hyun Yi (Lee Joo Young).

Melihat dari sinopsis di atas, sepertinya drama ini tidak hanya mengisahkan perjalanan balas dendam Ro Yi terhadap Dae Hee, tetapi juga perjuangan para remaja dari berbagai latar belakang dan karakter untuk mengejar mimpinya. Tidak hanya itu, alurnya juga menunjukkan adanya kisah persahabatan di dalamnya.

Setelah membaca sinopsis Itaewon Class di atas tentunya makin penasaran kan dengan jalan cerita dan peran setiap tokohnya. Yuk, jadikan waiting list awal tahun sahabat Korea Lovers.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eight + one =