Drakor

Sinopsis Drama Encounter Episode 5 dan 6 ~ Park Bo Gum Akhirnya Mengaku!

Spoiler Alert!

sinopsis drama Encounter episode 5 dan 6

Korea-lover.com –  Drama tvN yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini memang tidak bisa diragukan lagi ceritanya. Sejak awal penayangannya selalu saja ratingnya tinggi dan selalu membuat penonton penasaran di akhir episode-nya. “Encounter” menceritakan tentang kisah seorang wanita yang tidak pernah menjalani kehidupannya sendiri. Hidupnya seperti robot yang selalu diatur orang tuanya. Lalu hidupnya berubah ketika bertemu seorang pria yang menjalani hidupnya dengan bebas dan bahagia. Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisahnya?

Baca Juga Park Bo Gum Jago Nari!, Yuk Tonton Behind The Scenes Drama Korea Encounter!

Sinopsis Drama Encounter Episode 5 dan 6 (Spoiler)

Menjelang akhir episode 4, Jin Hyuk (Park Bo Gum) telah berani mengungkapkan di depan kerumunan orang bahwa ia adalah orang dibalik skandal yang melibatkan Presdir Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo). Sebelum mengungkapkan identitasnya, Jin Hyuk juga sempat terkejut dengan pengakuannya itu. Tapi akhirnya ia tetap teguh pada pendiriannya untuk tetap berjalan menuju Soo Hyun yang tengah bingung dengan kejadian itu. Jin Hyuk berjalan dan menatap kearah Soo Hyun dengan senyum diwajahnya. Seperti ia tidak takut apapun yang nantinya akan terjadi.

Dalam preview sinopsis drama Encounter episode 5 dan 6 diperlihatkan adanya gambar baru yang telah rilis hari ini. Dalam gambar tersebut terlihat Soo Hyun dan Jin Hyuk sedang berlibur bersama dalam perjalanan yang menyenangkan.

Di episode 1 dan 4, keduanya juga pernah terlibat dalam suatu perjalanan bersama. Dimana untuk pertama kalinya mereka bertemu di Kuba dan selanjutnya mereka bertemu dalam perjalanan bisnis di kota Sokcho provinsi Gangwon Korea Selatan. Mungkin bila perjalanan yang sebelum-sebelumnya mereka bertemu secara tidak sengaja, tapi di episode 5 kali ini mereka telah merencanakan untuk berlibur bersama. Terlihat bahwa keduanya kali ini semakin akrab saja terlepas dari jabatannya pegawai dan presdir, mereka hanyalah manusia biasa yang butuh kebahagiaan.

Di episode selanjutnya mungkin akan timbul masalah yang semakin kompleks antara Soo Hyun, Jin Hyuk, dan orang-orang disekitar keduanya. Rekan-rekan kerja Jin Hyuk dan keluarganya pada akhirnya merasa heran dan terkejut dengan pengakuan Jin Hyuk tentang skandalnya dengan Soo Hyun yang mana adalah presdir di tempat kerjanya. Satu per satu masalah telah terungkap. Mantan suami Soo Hyun yang ternyata diam-diam telah mencintai Soo Hyun dan akhirnya membela Soo Hyun dari perlakuan ibunya yang terus mengganggu hidup Soo Hyun.

Konflik antara Soo Hyun dan keluarga mantan suaminya belum berakhir. Keluarga mantan suaminya menginginkan Soo Hyun rujuk dengan Woo Suk yang mana adalah mantan suaminya dulu. Tapi Soo Hyun terlihat sama sekali tidak tertarik untuk kembali dan ingin merasakan kebebasan dari tekanan-tekanan yang selama ini merenggut hidupnya. Di episode 5 dan 6 sepertinya Soo Hyun benar-benar merasakan kebahagiaan karena ia sementara ini bisa bebas menjadi dirinya sendiri. Dan benih-benih cinta sepertinya akan tumbuh diantara mereka berdua.

Penasaran bukan bagaimana kelanjutan sinopsis drama Encounter episode 5 dan 6?. Jangan lupa nonton yah?. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 09.30 malam waktu Korea di tvN.

 

Sumber : Soompi, tvN

 

Leave a Reply

five − 5 =