Drakor

Sinopsis Drama “Come To The Witch’s Restaurant” a.k.a The Witch’s Dinner

Sinopsis Come To The Witch Restaurant

Korea-lover.com – Buat Kalian yang menunggu aksinya Song Ji Hyo dalam sebuah drama, kali ini ia bakal bermain dalam sebuah drama fantasi bersama Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun dengan judul “Come to the Witch’s Restaurant”. Kira-kira seperti apa sinopsisnya?

Detail Drama

  • Judul: Come to the Witch’s Restaurant atau The Witch’s Dinner
  • Sutradara: So Jae Hyun
  • Penulis Naskah: Lee Young Sook dan Goo Sang Hee
  • Jumlah Episode: 8
  • Tanggal Rilis: Juli 2021
Dark Fantasy "Come To The Witch Restaurant"

Daftar Pemain “Come To The Witch’s Restaurant

  • Song Ji Hyo sebagai Zoo Hee Ra
  • Nam Ji Hyun sebagai Jung Jin
  • Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Young
  • Yoon Da Young sebagai Lee Yoon Mi
  • Ahn Eun Jin sebagai pemeran pendukung
  • Sinopsis Come To The Witch Restaurant
Song Ji Hyo sebagai Zo Hee Ra

Drama berema dark fantasy ini bercerita tentang seorang wanita bernama Jung Jin. Jung Jin dalam cerita berusia 28 tahun. Di usianya, ia memiliki pacar dan pekerjaan. Sayangnya, hidupnya tiba-tiba tergoncang saat ia dicampakkan pacarnya dan dipecat dari pekerjaannya. Akhirnya Jung Jin pun memutuskan untuk membuka sebuah restauran dengan ibunya. Akan tetapi, restauran yang dibuka Jung Jin tidak berjalan mulus dan Jung Jin pun ditinggalkan ibunya pulang ke desa. Sementara ia tinggal sendirian di restauran yang ia bangun.

Nam Ji-Hyun sebagai Jung Jin

Di saat kondisi Jung Jin yang sedang terpuruk, muncullah Zo Hee Ra. Ia merupakan seorang penyihir yang ingin meminjam restauran Jung Jin karena ia ingin membuka bisnis sendiri. Zo Hee Ra disini menyediakan makanan spesial yang mampu mengabulkan permintaan konsumen. Sebagai gantinya, Zo Hee Ra meminta imbalan kepada konsumen dan ini bisa berbeda-beda setiap orang.

Awalnya, Jung Jin ini sangat skeptis, tapi karena ia merasakan makanan yang luar biasa yang dibuat oleh Zo Hee Ra, ia jadi percaya. Setelah itu, keduanya pun akhirnya bekerjasama menjalankan bisnis ini.

Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Young

Sementara itu, karaker lain bernama Lee Gil Young bekerja di sana sebagai seorang part-timer. Ia merupakan pemuda berkepribadian yang tulus.

Drama ini diambil dari novel berjudul “Manyeosikdangeuro Oseyo” karya Goo Sang Hee. Novel ini juga sempat memenangkan penghargaan di Kyobo Book Center. Yang menarik dari drama ini adalah kisahnya yang menarik dan realistik, serta menyentuh.

Wah, dengan 8 episode ini memang terkesan sangat pendek untuk drama Korea. Namun, mengingat ceritanya yang diambil dari sebuah novel, semoga bisa merepresentasikan kisah aslinya ya!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

19 + 13 =