Drakor

Sinopsis Drakor “Red Shoes” – 3 Alasan Kenapa Wajib Nonton!

Sinopsis Drama Korea Red Shoes

Korea-lover.com – Kalau lihat dari sinopsisnya, drama Korea “Red Shoes” memang terkesan mainstraim. Tapi sebenarnya drama ini is worth to watch. Ada beberapa alasan kenapa Kamu wajib coba nonton drama ini. Yuk baca dulu sinopsisnya.

Detail Drama Korea “Red Shoes”

  • Judul: Red Shoes / Bbalgang Goodu
  • Sutradara: Park Ki Hyun
  • Penulis: Hwang Soon Young
  • Tanggal Rilis: 5 Juli 2021

Daftar Pemain “Red Shoes”

  • Choi Myung Gil berperan sebagai Min Hee Kyung
  • So Yi Hyun berperan sebagai Kim Gemma
  • Park Yoon Jae berperan sebagai Yoon Ki Seok
  • Jung Yoo Min berperan sebagai Kwon Hye Bin
  • Shin Jung Yoon berperan sebagai Yoon Hyun Seok
  • Sum Woo Jae Duk berperan sebagai Kwon Hyuk Sang

Sinopsis Drama Korea “Red Shoes”

Drama ini mengisahkan seorang ibu muda bernama Hee Kyung. Dari hasil pernikahannya, ia memiliki seorang anak perempuan bernama Gemma dan seorang anak lelaki yang sakit-sakitan. Sebagai seorang ibu yang mengalami puber ke-dua, ia bertemu dengan cinta pertamanya. Karena cinta tumbuh kembali, ia pun memutuskan untuk meninggalkan keluarganya demi cinta dan karir. Karena hal ini, Gemma menghadapi berbagai masa sulit. Ayahnya, secara tiba-tiba meninggal dan ini membuat dirinya dan adiknya harus berjuang. Gemma pun tidak menerima kematian ayahnya begitu saja. Ia akhirnya mencari alasan dibalik kematian ayahnya. Karena hal inilah, ia akhirnya memutuskan untuk membalas dendam ke pada ibunya akibat traumanya yang diabaikan. Sambil melakukan ini, ia terus mencari penyebab kematian ayahnya.

Sementara itu, ada Ki Seok yang di sisi lain tidak percaya cinta karena istrinya menghianatinya. Meski demikian, ia takhirnya tertarik pada Gemma. Ia pun juga punya seorang adik laki-laki bernama Hyun Seok yang selalu ingin hidup bebas.

Apa Sih Yang Menarik Dari Drama Ini?

Direktur Dan Penulis Yang Handal

Hwang Soon Young dikenal melalui karyanya berjudul “Ruby Ring” dan “Two Mothers”. Dua drama ini dikenal dengan plot yang penuh skandal dan dialog yang realistis. Nah, Drama “Red Shoes” ini adalah drama pertamanya setelah lama vakum. Dengan dipasangkannya dia dengan Park Ki Hyun yang dulu menggarap “Unasked Family”, drama kali ini sudah pasti akan meningkatkan diskusi dengan sisi alami manusia.

Emosi Yang Disampaikan Dengan Baik Oleh Pemain

Di sini, cerita lebih ditonjolkan pada sisi humanis. Rasa terabaikan, balas dendam, dan haus kasih sayang akan ditampilkan dengan baik oleh pemain yang profesional. Di samping itu, pemain pendukung juga akan memberikan peran signifikan pada keseluruhan cerita.

Pesan Yang Kental

Seperti yang ditampilkan di dalam sinopsis, drama ini berisikan tentang lika-liku menjadi seorang perempuan dalam beberapa aspek; ibu dan anak. Karakter yang ditampilkan dalam “Red Shoes” ini mampu menampilkan figur wanita dalam kehidupan sehari-hari. Jadi terasa lebih real dan related dengan yang dialami orang kebanyakan, meskipun tentu saja ada hal yang didramatisir agar jadi lebih terasa emosinya.

Nah, menurut Kalian bagaimana? Tertarik untuk nonton? Cek sinopsis lainnya ya!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

18 − 2 =