Drakor

Sinopsis Drakor Hyena 2020 – Drakor Genre Hukum Yang Tidak Biasa

Sinopsis Drakor Hyena

Korea-lover.com – Meskipun sedikit telat kalau mau membahas sinopsis drakor Hyena, tapi kali ini Mimin kira sangat layak bahas drakor terbaru 2020 ini karena drama ini berakhir 11 April 2020. Belum lagi karena drama ini digarap oleh sutradara kenamaan Jang Tae Yoo. Nah, kalau kalian belum familiar, kebetulan nih bisa simak ulasan berikut.

Tentang Drakor Terbaru Hyena 2020

Yang menarik dari drakor pengganti Hot Stove League ini adalah ditayangkan juga di Netflix. Jarang-jarang kan drakor Korea hadir di sini. Jadi kalian bisa sempatkan streaming tuh karena biasanya… tahu sendirilah ya, kalau mau nonton drama SBS dan drama dari stasiun lain bagaimana.

Oh ya, drakor Hyena ini diproduksi oleh agensi Key East Entertainment yang disutradari oleh Jang Tae Yoo. Buat yang masih asing di telinga, Jang Tae Yoo adalah nama besar dibalik suksesnya drama keren My Love From The Star (2013). Sudah delapan tahun lamanya si doi tidak memproduksi drama. Kali ini, Jang Tae Yoo bekerjasama dengan Kim Roo Ri. Nggak kebayang kan yang belum nonton kerennya drama ini bagaimana?

Informasi Dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Hyena

Judul – Hyena
Sutradara – Jang Tae Yoo
Penulis – Kim Roo Ri
Genre – Hukum

Daftar pemain Utama Drama Korea Hyena

  • Kim Hye Soo (Jung Geum Ja)
  • Joo Ji Hoon (Hee Jo)
  • Lee Kyoung Young (Song Pil Jong)
  • Jung Dong Geun (Choo Don Sik)
  • Jeong Ji Hwan (Na Yi Joon)
  • Park Se Jin (Boo Hyun Ah)
  • Hyun Bong Sik (Kim Chang Wook)
  • Jun Suk Ho (Ka Ki Hyuk)
  • Kim Ho Jong (Kim Min Jo)
  • Song Young Kyu (Ma Seok Koo)

Sinopsis Drakor Hyena

Kalau kalian yang bosan dengan drakor yang temanya cinta-cinta itu saja, nah drama ini bisa menjadi alternatif banget karena bergenre hukum. Beneran!

Drama ini mengisahkan pengacara yang hanya bekerja untuk kalangan 1% orang Korea Selatan, alias orang kaya. Meskipun karakternya hanya berperan sebagai pengacara, tapi drama ini sangat berbeda dengan drama hukum lainnya mengingat drama ini hanya menggunakan landasan hukum untuk membangun konflik.

Jung Geum Ja digambarkan sebagai pengacara yang menghalalkan apa pun demi mengejar kesuksesan. Ia bahkan tidak peduli dengan jalan yang ia ambil agar bisa sampai di sana.

Ambisinya ini dilatarbelakangi kehidupannya yang kurang beruntung. Ia sempat tidak bisa menyelesaikan kuliah karena tidak mampu, hingga suatu hari ia berhasil lolos ujian menjadi pengacara. Karena hidupnya ini, Jang Geum Ja memiliki ambisi tinggi demi mendapatkan masa depan yang lebih cerah.

Berbeda dengan Yoon Hee Jae. Ia merupakan pengacara yang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi sehingga ia pintar memenuhi kebutuhan kliennya. Ia dikenal sebagai pengacara yang pintar memainkan hukum agar memenangkan kasus.

Nah, kira-kira bagaimana lika-liku mereka menjadi pengacara? Baiknya kalian segera menonton deh karena 11 April 2020 ini adalah episode terakhir!

source: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

4 × 5 =