Drakor

Sinopsis Doctor Prisoner – Siapakah Target Sesungguhnya Na Yi Je?

Korea-lover.com – Drama korea bertajuk medis Doctor Prisoner telah memasuki pekan keduanya. Baru saja tayang, drama ini sudah menyuguhkan ketegangan sejak awal. Selain itu, tentunya alur cerita dan ujung permasalahannya masih menjadi tanda tanya besar. Siapa sih musuh sesungguhnya yang ditargetkan oleh dokter berbakat ini hingga dia harus masuk ke dalam lapas. Penasaran? Yuk, simak sinopsis lengkap drama Korea Doctor Prisoner episode 7-8 berikut ini.

Doctor Prisoner

Pada episode sebelumnya penonton dibuat jelas akan hubungan buruk antara Na Yi Je dan Lee Jae Hwan. Oleh karena itu tidak mengherankan jika akhirnya sosok anak Chaebol sombong dan tak beretika tersebut menjadi target empuk Ye Ji untuk balas dendam. Pada episode lalu pun diceritakan bahwa sosok dokter yang diperankan oleh Namgung Min ini berhasil memenjarakan Jae Hwan. Bahkan untuk melancarkan aksinya, dia pun berhasil menjadi direktur medis di lapas Seoul.

Doctor Prisoner

Cerita ini ternyata bertolak belakang dengan episode 7-8. Dalam episode tersebut Ye Ji fokus bertarung melawan direktur medis sebelumnya yaitu Direktur Seon Min Sik. Pertarungan ini dibuat seolah untuk menunjukkan siapa raja sesungguhnya. Tapi ternyata tak berhenti di situ, pertarungan ini bahkan mencakup kelompok yang lebih besar sebagai musuhnya. Selain itu, pertarungan tersebut merupakan salah satu bentuk balas dendam dan rencana mengungkapkan kebenaran atas kematian ibunya.

Doctor Prisoner

Tak hanya itu, dalam episode terbaru drama Doctor Prisoner ini penonton juga semakin dibuat bingung dengan sosok musuh sesungguhnya. Sampai saat ini, sosok pemimpin dan dalang atas kejadian kejam yang menimpa Na Yi Je masih tanda tanya. Di sisi lain, semua pihak yang terlibat berusaha mendapatkan keuntungan, saling melempar umpan dan mencari kelemahan setiap musuhnya. Menariknya lagi, memenjarakan Lee Jae Hwan hanyalah umpan yang dibuat Na Yi Je.

Doctor Prisoner

Selain Na Yi Je, sosok lain yang juga terlibat dalam pertarungan ini adalah Dokter Han Seo Geum. Dokter psikiatri ini ingin mencari kebenaran tentang Han Bit, adiknya yang hilang saat dipenjara di lapas. Dari rentetan kejadiannya yang penuh misteri ini, ada kemungkinan besar bahwa semua kejadian tersebut saling berkaitan.

Di akhir episode Direktur Seon pun menyadari bahwa dirinya adalah target Na Yi Je sesungguhnya setelah mengetahui masa lalunya. Mengejutkannya lagi, dr Seon adalah pemberi perintah untuk diagnosis palsu 3 tahun silam yang memprakporandakan hidup Yi Je. Hal ini juga turut membangkitkan rasa marah dalam dirinya sehingga ingin menginjak Ji Hye lebih parah lagi. Dia juga berusaha untuk membunuh Ji Hye di lapas. Kira-kira mampukan Ji Hye keluar dari jebakan yang telah disiapkan? Mampukah rasa sakit atas kehilangan ibunya dengan tidak adil membawanya sampai hari pembalasan dendam tiba?

Leave a Reply

seven + 14 =