Drakor

Sinopsis Doctor Prisoner – Aksi Balas Dendam Dokter Muda Akibat Intrik Politik Rumah Sakit

Korea-lover.com – Yang demen banget sama drakor bergenre medis, bulan Maret ada kabar bagus nih. Kali ini sutradara Hwang In Hyuk memasukkan Namgung Min sebagai pemeran utama di drama terbaru yang bakal tayang di KBS2. Yuk, intip Sinopsis Doctor Prisoner berikut!

Sinopsis Doctor Prisoner – Drama Bergenre Medis yang Layak Kamu Tunggu

Judul: Doctor Prisoner
Sutradara: Hwang In Hyuk
Stasiun TV: KBS2
Jadwal Tayang: 20 Maret 2019 (Rabu dan Kamis)

Daftar Pemeran Drama Doctor Prisoner

  • Namgung Min berperan sebagai Na Yi Je
  • Kwon Na Ra berperan sebagai Han So Geum
  • Kim Byung Chul berperan sebagai Sun Min Sik
  • Choi Won Young berperan sebagai Lee Jae Joon
  • Park Eun Seok berperan sebagai Lee Jae Hwan
  • Lee Da In berperan sebagai Lee Jae In
  • Lee Min Young berperan sebagai Bok Hye Soo
  • Lee Joon Hyuk berperan sebagai Ko Young Cheol
  • Jang Hyun Sung berperan sebagai Jung Ui Sik
  • Kang Shin Il berperan sebagai Kim Sang Choon
  • Jin Hee Kyung berperan sebagai Mo Yi Ra

Drama Doctor Prisoner ini rencananya akan menggantikan slot “Liver or Die” yang masih tayang. Selain itu, proses first reading script juga sudah dilakukan pada bulan Januari 2019 lalu di KBS Broadcasting Station di Yeouido, Korea Selatan.

Sinopsis Doctor Prisoner

Doctor Prisoner bercerita tentang seorang pemuda yang bekerja di emergency care center di sebuah rumah sakit universitas ternama. Ia merupakan tenaga medis yang profesional yang menangani pasien dengan baik, total dan tidak tebang pilih.

Namun suatu hari, ia tersandung kasus insiden malpraktek yang mengakibatkan ijin prakteknya dicabut saat direktur rumah sakit tersebut berbuat ulah. Karena hal ini, ia terpaksa harus magang di tempat yang tak terduga, yaitu rumah sakit penjara. Nah, dari sini ia menemui banyak sekali jenis pasien seperti artis yang tertangkap narkoba, atlit yang divonis bersalah melakukan perjudian, gembong bisnis dan banyak sekali. Di tempat inilah dokter muda ini berlatih bagaimana menang dari lawan dan berpolitik dengan baik. Tujuan utamanya satu, yaitu ingin membalas dendam ke rumah sakit yang pernah mendepaknya. Nah, demi mencapai tujuannya ini, pemuda yang bernama Na Yi Je harus menyingkirkan kepala dokter rumah sakit di penjara agar bisa mengambil kekuasaan.

Hmmm.. kayaknya bakal seru dan penuh intrik politik nih. Ditambah lagi dengan adegan medis dan kupasan sisi psikologis yang tidak biasa. Yah meskipun akar masalah drama medis di drakor selalu di barengi dengan aksi balas dendam, tapi bolehlah Doctor Prisoner ini masuk waiting list.

Sebenarnya sudah banyak drama Korea bertema medis yang banyak mengusung konsep seperti ini, balas dendam. Tapi tidak banyak yang berhasil menarik perhatian melebihi Jewel In The Palace.

Sumber: (1)

Leave a Reply

four × 3 =