Drakor

Sinopsis Because It’s My First Love – Akankah Cinta Ji Soo Kembali Bertepuk Sebelah Tangan?

Because It's My Fist Love

Korea-lover.com – Bagi penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing dengan sosok Ji Soo di layar kaca. Sosoknya sebagai pemeran pendukung selalu berhasil mencuri perhatian. Nah, kali ini si doi bakal cameback ke layar kaca dan menjadi pemeran utama loh lewat drama Because It’s My First Love. Penasaran seperti apa perannya? Yuk, simak synopsis lengkapnya berikut ini.

Because It’s My First Love – Bisakah Ji Soo Merasakan Cinta yang Nyata?

Because It's My Fist Love

Judul                           : Because It’s My First Love

Sutradara                     : Oh Jin Seok

Penulis                         : Kim Min Seo

Channel                       : Netflix

Jumlah Episode           : 8

Tanggal Risil               : 18 April 2019

Daftar Pemain Because It’s My Firt Love

  • Ji Soo sebagai Yoon Tae Oh
  • Jung Chae Yeon DIA sebagai Han Song Yi
  • Jung Jin Young B1A4 sebagai Seo Do Hyun
  • Choi Ri sebagai Oh Ga Rin
  • Kang Tae Oh sebagai Choi Hoon
  • Hong Ji Yoon sebagai Ryu Se Hyun
  • Park Yoo Rim sebagai Min A
  • Jeon Su Kyeong sebagai ibu Ga Rin
Because It's My Fist Love

Because It’s My First Love merupakan sebuah drama percintaan remaja yang baru saja menginjak usia 20 tahun dimana pada masa itu mereka sangat rentan jatuh cinta dan terluka.  Di sisi lain, drama ini juga banyak menyuguhkan kisah persahabatan indah dan proses untuk meraih impian masing-masing karakternya.

Cerita bermula ketika karena suatu keadaan, 5 orang remaja dari latar belakang berbeda memutuskan untuk meninggalkan rumah dan menetap untuk tinggal bersama dalam satu rumah. Sebagian besar dari mereka kabur karena lingkungan rumahnya tidak membahagiakan. Dari sinilah persahabatan mereka semakin erat, saling membutuhkan dan mensupport satu sama lain dalam membangun mimpi. Bahkan, kebersaam mereka juga memunculkan benih cinta tak terkendali. Bukan drama korea dong kalau nggak ada bumbu cintanya.

Dalam drama Because It’s My First Love ini, selain Ji Soo (Yoon Tae Oh) pemeran utama lainnya yaitu Jung  Chae Yeon (Han Song Yi) dan Jung Jin Young (Seo Do Hyun). Song Yi merupakan teman Tae Oh dari kecil sehingga mereka sudah saling mengenal karakter satu sama lain. Begitu juga dengan Do Hyun yang merupakan teman Tae Oh. Tinggal bersama ternyata membuat mereka terlibat dalam cinta segitiga.

Yoon Tae Oh (Ji Soo) merupakan seorang mahasiswa bisnis dari universitas bergengsi. Meskipun tampan dan kaya, dia selalu merasa terasingkan dan kesepian karena lingkungan rumahnya yang buruk. Menginjak usia remaja, Tae Oh pun menjatuhkan hatinya kepada teman kecilnya Seong Yi dan terlibat dalam hubungan yang sangat platonis. Namun, di sisi lain Seong Yi telah menjalin hubungan dengan Do Hyun. Selain ketiga karakter utama tersebut, sosok lain yang bakal tinggal bareng mereka yaitu Oh Ga Rind an Choi Hoon.

Drama ini menjadi yang pertama kalinya sahabat Nam Ji Hyuk ini menjajal peran sebagai pemeran utama. Ji Soo sendiri selalu sukses berperan dalam pemeran pendukung. Sayangnya, karakternya selalu mengalami kegagalan cinta seperti pada drama Angry Mom, Cheer Up!, Scarlet Heart Ryeo hingga Strong Woman Do Bong Soon.

Nah, kira-kira kali ini bakal patah ahti atau happy ending ya kisah cintanya? Entahlah, drama Korea memang sulit untuk ditebak endingnya seperti apa. Untuk lebih jelasnya, ditunggu saja hingga filmnya rilis April mendatang. Fyi, Because It’s My First Love merupakan drama pra produksi dan sudah mulai syuting sejak September lalu.

Sumber: (1)

Leave a Reply

15 + 17 =