Film

Sinopsis Bad Police – Film Action Yang Didistribusikan Warner Bros!

Sinopsis Bad Police

Korea-lover.com – Ok, kayaknya tahun ini lumayan banyak varian film nih selain romansa. Kali ini Mimin akan bahas sinopsis Bad Police yang baru saja rilis trailer. Film yang didistribusikan oleh Warner Bros ini layak dapat sorotan loh. Apa lagi nanti akan ada Lee Sun Kyun yang ikut bergabung di sini.

Sinopsis Bad Police – Film Bergenre Action Bulan Maret Yang Layak Banget Jadi Referensi

Sutradara: Lee Jeong Beom
Tanggal Rilis: 21 Maret 2019
Distributor: Warner Bros

Daftar Pemain:

  • Lee Sun Kyun
  • Park Hae Joon
  • Jeon So Nee
  • Yun Ji On

Sebelumnya si sutradara Lee Jeong Beom menggarap “The Man From Nowhere” (2010), dan sekarang ia menggarap proyek terbarunya dengan melibatkan Lee Sun Kyun dan Park Hae Joon sebagai pemeran utama.

Film ini berkisah tentang petugas polisi ugal-ugalan yang sering tertangkap di berbagai situasi.

Hmmm… sayangnya belum ada detai lengkap mengenai storyline film ini. Akan tetapi dijamin akan menjadi hal menarik di dunia sinema Korea Selatan.

Mengenal Sosok Pemain Bad Police

Kalau kalian ingat dengan Coffee Prince, nah Lee Sun Kyun ini menjadi second lead di drama ini. Aktor kawakan ini dulu juga sempat bermain di A Hard Day tahun 2014 dan ia juga menjadi pemeran utama di film The Advocate: A Missing Body tahun 2015. Setelah proyek ini selesai, kabarnya ia juga akan bergabung dalam proyek baru bersama Kim Hye Soo (berperan sebagai gangster) dalam judul A Special Lady.

Sementara itu Park Hae Joon juga pernah tampil memukau dalam judul Fourth Place (2016) sebagai Jung Ji Woo. Paskah penampilan memukaunya di sini, ia mendapat begitu banyak tawaran di dunia akting. Bahkan tahun ini ia juga akan terlibat dalam judul internasional The Proxy Soldiers yang mana masuk alam proyek 20th Century Fox Korea. Drama terkini yang pernah dibintanginya adalah Silence bersama Choi Min Shik.

Leave a Reply

nineteen + 4 =