Film

Sinopsis Another Child – Kisah Dua Anak Sekolah Yang Terlibat Konflik Karena Orangtuanya Pasangan Selingkuhan

Sinopsis Another Child

Korea-lover.com – Ada film remaja anak sekolah yang punya kisah OK loh. Judulnya Another Child yang ditulis oleh Lee Bo Ram dan Kim Yun Seok. Film ini bakalan dirilis pada bulan April 2019 mendatang. Yuk simak sinopsis Another Child ini.

Sinopsis Another Child – Kisah Perselingkuhan Orangtua Dua Anak Sekolah

Judul: Another Child (Miseongnyeon)
Sutradara: Kim Yun Seok
Penulis Naskah: Kim Yun Seok dan Lee Bo Ram
Tanggal Rilis: April 2019
Distributor: Showbox

Daftar Pemain Another Child

  • Yum Jung Ah berperan sebagai Young Joo
  • Kim Yun Seok berperan sebagai Daewon
  • Kim So Jin berperan sebagai Mi Hee
  • Kim Hye Jun berperan sebagai Joo Ri
  • Park Se Jin berperan sebagai Yoon A

Film ini berkisah tentang dua gadis yang sedang duduk di kelas dua SMA. Mereka adalah Joo Ri (Kim Hye Jun) dan Yoon A (Park Se Jin). Keduanya sebelumnya sama-sama tidak akrab, namun suatu hari mereka secara kebetulan bertemu di atap sekolah.

Baik Joo Ri dan Yoon A, keduanya sama-sama tahu kalau ayah Joo Ri bernama Dae Won (Kim Yun Seok) dan ibunya Yoon A bernama Mi Hee (Kim So Jin) sedang berselingkuh. Joo Ri sendiri tidak ingin masalah ini diketahui oleh ibunya, Young Joo 9Yum Jung Ah). Ia justru memilih menutupnya rapat-rapat dan menyelesaikan sendiri.

Sayangnya, rencana Joo Ri ini malah dikacaukan oleh Yoon A yang notabene awalnya tidak begitu tertarik menyelesaikan masalah ini, apa lagi menuruti Joo Ri. Namun tiba-tiba telpon Joo Ri berdering dan menunjukkan kalau ibunya sedang menelpon. Tanpa diduga, Yoon A merebut telpon Joo Ri dan ia langsung mengatakan rahasia ini kepada ibu temannya.

Wah lihat dari trailer-nya saja film ini kayaknya bakal seru banget. Tentu saja ini konfliknya bakal lebih heboh diantara kedua anak gadis yang mendapati orangtuanya berselingkuh. Sampai keduanya terlibat perkelahian di sekolah. Uniknya lagi, sang ayah dalam trailer tersebut tampak selalu pasang muka innocent. Ada sedikit adegan menggelitik semi komedi tapi miris. Belum lagi ada scene yang menunjukkan hasil USG. Kemungkinan pasangan selingkuhannya sedang hamil.

Yang pasti film ini bakal jadi hal yang segar di bulan April nanti. Kita tidak muluk-muluk soal alur cerita yang berat. Cukup ringan sebenarnya dan mudah kita temui. Akan tetapi, mungkin saja akan muncul beberapa kejutan di akhir adegan nanti. Kita tunggu saja!

Sumber: (1)

Leave a Reply

7 − six =