Drakor

Sinopsis Angel’s Last Mission – Perjalanan Malaikat Tampan untuk Kembali ke Surga

Sinopsis Angel’s Last Mission

Korea-lover.com – Berbicara soal drama, stasiun TV KBS memang selalu menjadi unggulan masyarakat. Semua dramanya selalu menarik dan memiliki alur cerita berkualitas. Kali ini, KBS bakal menayangkan drama fantasi berjudul Angel’s Last Mission: Love. Kira-kira seperti sih misi sang malaikat? Yuk, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Sinopsi Angel’s Last Mission: Love

Sinopsi Angel’s Last Mission: Love – Kisah Cinta Sang Malaikat

Judul               : Angel’s Last Mission: Love atau One and Only Love

Sutradara         : Lee Jung Sub

Penulis             : Choi Yoon Kyo

Jadwal Rilis     : 15 May 2019 – selesai

Daftar Pemain Angel’s Last Mission: Love

Sinopsi Angel’s Last Mission: Love
  • L INFINIE (Kim Myung Soo) berperan sebagai Dan (malaikat)
  • Shin Hye Sun berperan sebagai Lee Yeon Seo
  • Lee Dong Gun berperan sebagai Ji Kang Woo
  • Kim Bo Mi berperan sebagai Geum Ni Na
  • Kim In Kwon berperan sebagai Hoo (malaikat)
  • Do Ji Won berperan sebagai Choi Young Ja
  • Woo Hee Jin berperan sebagai Jung Yoo Mi
  • Lee Hwa Ryong berperan sebagai Park Gwang Il

Angel’s Last Mission: Love merupakan drama Korea bergenre fantasi romantis dengan tema malaikat. Melihat dari genrenya, tentu saja para pencinta drama Korea sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita utamanya yang melibatkan malaikat dengan manusia. Tapi tentunya setiap judul drama memiliki alur cerita dan permasalah yang berbeda. lalu seperti apa kisah malaikat dalam drama terbaru KBS ini?

Sinopsi Angel’s Last Mission: Love

Angel’s Last Mission: Love yang juga dikenal degan judul One and Only Love bercerita tentang seorang malaikat yang diutus ke bumi untuk menuntaskan misinya. Jika Dan (L) sukses, dia bisa kembali ke surga.

Dan merupakan sosok malaikat tampan yang suka membuat onar. Namun, karakter malaikat yang diperankan L ini memiliki sifat optimisme tinggi dengan pendiriannya yang kuat. Ia pun akhirnya diberikan misi terakhir agar bisa kembali ke surga yaitu membantu seorang ballerina menemukan cinta sejatinya. Ironisnya, bukannya menemukan lelaki sejati untuk ballerina tersebut, Dan malah jatuh cinta sendiri kepada gadis tersebut. Hal ini tentu sangat bertentangan dengan misinya selama ini.

Sosok ballerina cantik ini diperankan oleh Shin Hye Sun sebagai Lee Yeosn Seo. Yeon Seo merupakan seorang ballerina berbakat dan elegan tetapi berhati dingin. Yeon Seo sendiri adalah seorang anak konglomerat yang harus menjalani hidupnya sehari-hari tanpa bisa melihat keindahan dunia lagi karena kebutaannya. Kebutaan Yeon Seo disebabkan oleh sebuah kecelakaan tak terduga.

Karena kemalangan yang menimpa dirinya, dia pun memiliki karakter yang sangat dingin dengan lidah tajam. Tak hanya itu, dia juga tidak percaya dengan orang lain dan sulit untuk jatuh cinta sehingga lebih fokus pada ballerinanya.

Melihat dari cerita singkat tersebut, sepertinya perjalanan Dan kembali ke surga akan semakin rumit. Kemungkinan besar dalam drama ini dia akan dihadapkan dengan dua pilihan apakah tetap bersama orang yang dicintainya atau kembali ke alamnya.

Selain mengusung genre romantis dan fiksi, pada drama Angel’s Last Mission: Love ini juga menyisipkan komedi menghibur. Dilihat dari karakter peran utamanya, kedua pemeran juga sepertinya sangat cocok. Shin Hye Sun sudah sangat familiar dengan peran elegan dan berkharismanya. Sementara itu, wajah L yang memang angelic-face juga sangat cocok dengan karakternya.

Dari sinopsis singkat Angel’s Last Mission: Love di atas, menurut sahabat Korean Lovers bagaimana nih akhir kisah cinta diantara keduanya?

Leave a Reply

19 − 16 =