Drakor

Sinopsis Abyss – Roti Misterius Yang Mampu Hidupkan Orang Mati

Sinopsis Abyss

Korea-lover.com – Bulan Mei 2019 ini siap-siap ada drama baru yang dibintangi sama Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ya! Drama ini nanti akan bergenre fantasi, judulnya Abyss. Wah bagaimana sinopsis Abyss ini ya?

Sinopsis Abyss – Drama Fantasi Modern

Judul drama: Abyss
Penulis naskah: Moon Soo Yun
Stasiun: tvN
Tanggal Rilis: Mei 2019 (Senin dan Selasa)

Daftar Pemain

  • Park Bo Young berperan sebagai Ko Se Yeon
  • Ahn Hyo Seop berperan sebagai Cha Min
  • Lee Si Un berperan sebagai Park Dong Cheol
  • Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin
  • Kwon Soo Hyun berperan sebagai Seo Ji Wook

Drama ini mengisahkan roti misterius Abyss yang mampu menghidupkan kembali orang mati. Dimulai dari Ko Se Yeon (Park Bo Young) yang berprofesi sebagai jaksa profesional. Suatu hari wanita ini mengalami kecelakaan dan tewas. Bak seperti mukjizat, Ko Se Yeon berhasil hidup kembali berkat roti Abyss. Sayangnya, kembalinya Ko Se Yeon ke dunia tidak diiringi dengan kembalinya tubuh aslinya. Ia seperti lahir kembali dengan jasad dan penampilan yang berbeda.

Kejadian aneh ini rupanya tidak hanya menimpa Ko Se Yeon saja, namun orang lain. Lagi-lagi orang mati yang berhasil hidup ini kembali dengan penampilan berbeda. Meski demikian, penampilan akan tetap bergantung pada seberapa bagus kehidupan mereka sebelumnya.

Di sisi lain ada Cha Min (Ahn Hyo Seop), ia adalah penerus perusahaan kosmetik ternama. Ia punya kepribadian yang pintar, rendah hati dan tentu saja punya hati yang besar. Sayangnya ia punya satu kekurangan. Penampilannya tidak menarik.

Pada suatu hari, Cha Min mengalami kecelakaan dan ia tewas. Lagi-lagi karena keistimewaan roti Abyss, ia kembali hidup namun dengan wajah yang berbeda. Untungnya ia hidup lagi dengan penampilan yang menarik.

Baik Ko Se Yeon dan Chamin saling betermu di sebuah firma hukum. Secara tidak sengaja, Cha Min bekerja untuk Ko Se Yeon dan mereka saling mengenal.

Hmmm… Sepertinya menarik yah! Namanya fantasi pasti sedikit ada unsur lebay-nya. Cuma yang jadi pertanyaan mimin sekarang adalah siapa yang memberikan roti Abyss ini? dan bagaimana setiap yang mati mendapatkan roti ini.

Kayaknya kita harus bersabar dulu sementara karena masih belum ada official trailer keluar. Semoga dari situ kita tahu ya! Oh ya, nantinya drama ini akan menggantikan “He Is Psychometric” yang sekarang sedang tayang.

Leave a Reply

17 − nine =